Berselisih dengan Tudor, Nasib Guendouzi di Timnas Prancis Terancam
Sumber: Twitter LazioLand

Berselisih dengan Tudor, Nasib Guendouzi di Timnas Prancis Terancam

Rizal Saleh - April 18, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Matteo Guendouzi baru saja kembali bermain untuk Timnas Prancis. Namun potensi tersebut bisa kembali tertutup lantaran pertikaiannya dengan juru taktik anyar Lazio, Igor Tudor.

Di musim panas kemarin, Guendouzi bergabung ke Lazio dari Marseille dengan status pinjaman selama semusim ke depan. Tim asal Roma memiliki opsi untuk mempermanenkan sosok asal Prancis itu. Opsi tersebut bisa diaktifkan dalam waktu dekat seiring performa apik dari sang pemain di sepanjang musim ini.

Di bawah arahan Maurizio Sarri, mantan pemain Arsenal menjadi sosok yang lumayan diandalkan di lini tengah. Namun seiring mundurnya sosok asal Italia itu bulan lalu, Guendouzi harus kembali bertemu dengan mantan pelatihnya di Marseille, Igor Tudor. Keduanya sempat bersitegang di musim lalu dan bara keduanya kembali menyala.

Berselisih dengan Tudor, Nasib Guendouzi di Timnas Prancis Terancam
Sumber: Twitter Zach Lowy

Guendouzi sempat tak dimainkan dalam laga perdana Tudor melawan Juventus dan sang pemain baru mntas dalam 10 menit terakhir. Meski begitu, ia turut berkontribusi mencetak gol bagi timnya. Setelahnya, ia sempat bermain ketika tim bersua Juventus lagi di Coppa Italia dan Derby Della Capitae melawan AS Roma.


Baca Juga:


Namun akhir pekan kemarin, ketika Lazio bersua Salernitana, ia mengalami masalah pada betis dan tak bermain. Bahkan pekan lalu, sempat muncul kabar Tudor dan Guendouzi terlibat konfrontasi di sesi latihan tim dan kabar yang beredar dari internal Lazio ia absen lantaran masalah di betisnya.

Seiring kian dekatnya gelaran Euro 2024, perselisihannya dengan Tudor menjadi hal yang kurang bagus baginya lantaran ada potensi sang pemain bisa tak mentas lagi di sepanjang musim ini dan merekduksi kemungkinannya dipanggil lagi oleh Didier Deschamps.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com