PSG Tersingkir dari Dortmund, Enrique: Sulit Menguatkan Pemain
Sumber: Twitter Fakta Bola

Mampu Balaskan Kekalahan dari Barcelona, Enrique: Kami Memang Bisa

Heri Susanto - April 17, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Champions – PSG sukses membalaskan misi balas dendam pada Barcelona dalam babak perempat final Liga Champions. Luis Enrique mengkalim jika timnya memang pede bisa membalika keadaan.

Pada leg pertama yang dimainkan di Parc des Princes, PSG keok dengan skor 2-3. Kans mereka untuk lolos ke fase berikutnya seakan sudah tertutup lantaran pada leg kedua mereka harus bertandang ke Catalan. Barca hanya memerlukan hasil imbang untuk mentas di semifinal.

Mampu Balaskan Kekalahan dari Barcelona, Enrique: Kami Memang Bisa
Sumber: Siaran Bola Live

Namun ketika mentas di Montjuic sepekan berselang, Rabu (17/4) Les Parisiens menang dengan skor 1-4. Kemenangan itu meloloskan mereka ke fase semifinal dan dendam La Remontada pada 2017 sukses dibayarkan. Kala itu, mereka terkena comeback dari Barcelona di fase gugur.


Baca Juga:


Uniknya, Enrique menjadi sosok yang sama dalam laga-laga tersebut. Ia menukangi Barca dan PSG dalam comeback tersebut. Pasca laga, ia pun buka suara terkait kemenangan Les Parisiens. “Kami yakin jika kami bisa membalikan situasi. Anda memiliki harapan hari ini dan semuanya terjadi,” urainya seperti diwartakan TNT Sport.

“Saya pikir hanya fans yang percaya kami bisa membalikan keadaan dan kami berharap bisa melenjutkan kompetisi ini,” papar Enrique. Di fase semifinal, PSG dipastikan bakal bersua Borussia Dortmund yang juga sukses membalikan keadaan melawan Atletico Madrid.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com