Tendangan Voli Jorge Molina Buat Valencia Terjungkal

Tendangan Voli Jorge Molina Buat Valencia Terjungkal

Dimas Sembada - January 23, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalCopa del Rey – Getafe berhasil menang dengan skor tipis 1-0 atas Valencia di laga perdana perempat-final Copa Del Rey. Getafe mampu mengunci kemenangan lewat gol tunggal Jorge Molina pada Rabu (23/1/2019) dini hari tadi.

Getafe yang menjamu Valencia di Coliseum Alfonso Perez sebenarnya tampil kurang apik di pertandingan ini. Pasalnya, Los Che lebih mendominasi permainan, dengan mencatatkan penguasaan bola hingga 59%.

Sayangnya, meski menguasai jalannya pertandingan namun Valencia mendera kebuntuan sepanjang pertandingan. Los Che hanya bisa melepaskan dua tembakan on target sepanjang laga.

[irp]

Sementara itu, meski bertindak sebagai tuan rumah, Getafe lebih banyak mengandalkan skema serangan balik. Hal itu terbukti ampuh untuk mengancam tim tamu, Getafe berhasil melepaskan enam percobaan tepat sasaran ke gawang Valencia.

Bermain tanpa gol di babak pertama, kubu tuan rumah akhirnya bisa bernapas lega setelah Jorge Molina sukses memecah kebuntuan dengan golnya di menit ke-77. Dimana gol tersebut menjadi satu-satunya gol yang tercipta di pertandingan dini hari tadi.

Berawal dari aksi Leandro Cabrera di sisi kanan lapangan, bola kemudian dikirim ke Molina yang langsung melepaskan tendangan voli ke sudut kiri gawang dan tidak mampu ditepis penjaga gawang Valencia, Jaume Domenech.

Kemenangan ini menjadi modal positif buat Getafe untuk melakoni leg kedua nanti. Mengingat mereka akan melawat ke Mestalla, kandang Valencia pekan depan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Copa del Rey hanya di Vivagoal.com