Juventus Harus Kecewa, Atletico Madrid Bakal Tolak Pendekatan untuk Pilarnya
Rodrigo De Paul, Foto: dok beIN Sports

Juventus Tertarik Pinjam Rodrigo De Paul, Atletico: Harus Beli!

A Hendra - November 16, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Juventus dikabarkan ingin memperkuat barisan gelandangnya di bursa transfer paruh musim, Januari mendatang. Nama Rodrigo De Paul di Atletico Madrid pun dibidik.

Seperti dilansir dari Calciomercato, kubu Bianconeri saat ini tengah memantau gelandang asal Argentina, Rodrigo De Paul. Pemain berusia 29 tahun tersebut masuk radar Si Nyonya Tua yang tengah dilanda krisis gelandang tengah.

Ya, pasukan Massimiliano Allegri saat ini tengah keropos di lapangan tengah setelah Paul Pogba tersangkut masalah doping, sementara Nicolo Fagiolo dikenai sanksi larangan bermain selama 7 bulan lamanya karena kasus judi bola. Kondisi ini yang membuat nama Rodrigo De Paul mencuat.

Juventus Tertarik Pinjam Rodrigo De Paul, Atletico: Harus Beli!
Rodrigo De Paul, Foto: dok Goal

Di sisi lain, Rodrigo De Paul juga tengah dalam kesulitan di Atletico Madrid. Sepanjang musim ini, ia telah lima kali dicoret dalam skuad Los Colchoneros, dan baru tampil sebanyak 11 pertandingan, tanpa pernah bermain penuh selama 90 menit.

Jika pindah ke Juventus, tentu kans Rodrigo De Paul untuk mendapatkan jaminan menit bermain yang banyak sangat terbuka lebar. Apalagi, Liga Italia juga bukan hal baru buat dirinya, mengingat De Paul pernah lima musim bermain untuk Udinese dengan torehan 184 penampilan, plus sumbangsih 34 gol dan 36 assist.


Baca Juga:


Sayangnya, Calciomercato menyebutkan bahwa Atletico enggan melepas De Paul dengan status pemain pinjaman. Atletico disebut baru bersedia melepas De Paul dengan pembelian permanen meski masih terikat kontrak hingga Juni 2026.

Pelatih Diego Simeone diklaim sudah tidak melihat mantan gelandang Valencia itu sebagai pemain potensial, hingga tak masalah kehilangannya secara permanen.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com