Plus Minus Manchester United Rekrut Tyrell Malacia - Vivagoal.com
Plus Minus Manchester United Rekrut Tyrell Malacia
Tyrell Malacia, Foto: dok situs resmi Feyenoord

Plus Minus Manchester United Rekrut Tyrell Malacia

A Hendra - July 3, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga InggrisManchester United tertarik mendapatkan servis Tyrell Malacia pada bursa musim panas ini. Tapi Setan Merah harus mempertimbangkan betul plus minus jika serius merekrut bek sayap kiri 22 tahun tersebut.

Manchester United dilaporkan selangkah lagi akan memboyong Tyrell Malacia dari Feyenoord. Kubu Setan Merah diklaim bakal segera menebus klausul Malacia yang cuma berada di angka 15 juta euro sudah termasuk bonus.

Man United Sukses Tikung Lyon Untuk Bek Feyenoord Ini
Sumber: Sabakota.id

Malacia sendiri dianggap cocok dengan gaya bermain yang diusung Erik Ten Hag selaku manajer baru The Red Devils. Malacia dikenal sebagai bek sayap yang agresif dengan kemampuan sangat bagus ketika membantu penyerangan.

Berdasarkan catatan Transfermarkt, Malacia mampu membukukan satu gol dan lima assist untuk Feyenoord sepanjang musim kemarin.

Kendati demikian, Manchester United sejatinya sedang melakukan perjudian andai benar-benar serius ingin merekrut Malacia. Pasalnya, mantan pelatih Feyenoord, Arne Slot pernah mengungkapkan bahwa Malacia kerap kali melakukan tekel yang tak perlu ketika timnya sedang bertahan.


Baca Juga:


Selain itu, ia juga kerap dengan sengaja memancing emosi lawan. Di sisi lain, Malacia justru sering kali bangga dengan cara mainnya itu. Padahal, sikap tersebut justru berpotensi merugikan tim secara keseluruhan.

“Saya melihat dia (Malacia) lebih dan lebih sebagai pemain yang ingin menekan. Ketika kami berada di belakang. Dia biasanya pemain yang mencoba dan memaksakan untuk menghadirkan masalah dengan pergerakan atau tekel. Saya melihatnya merendahkan lawan. sedikit terlalu banyak,” ungkap Slot dilansir dari Bleed Orange.

“Terlalu sering menunjukkannya saat tanpa bola untuk membuat benturan. Dia terlihat agak puas diri, bahkan arogan, kadang-kadang. Saya berbicara dengannya tentang itu,” jelasnya. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com