Masih Tanpa Klub, Kemana Jesse Lingard Bakal Berlabuh? - Vivagoal.com
Rangnick Bocorkan Rencana Lingard Pergi dari Man United di Akhir Musim
Jesse Lingard, Foto: dok Sport Detik

Masih Tanpa Klub, Kemana Jesse Lingard Bakal Berlabuh?

A Hendra - July 2, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga InggrisJesse Lingard sampai saat ini belum terikat dengan klub mana pun. Lingard pun masih terus menanti datangnya tawaran yang tepat, usai satu dekade lebih berada di Kota Manchester.

Kebersamaan Jesse Lingard dengan Manchester United resmi berakhir di musim panas tahun ini. Lingard meninggalkan Setan Merah setelah kontraknya habis pada akhir bulan Juni kemarin. Pemain berusia 28 tahun itu sudah tak ingin lagi memperpanjang masa kerjanya dan membuat statusnya kini bebas transfer.

Ada pun keputusan Lingard untuk hengkang dari Man United karena terus terpinggirkan di musim 2021/2022 kemarin. Tercatat, Lingard cuma tampil dalam 21 pertandingan yang sebagian besar dilakoni sebagai pemain pengganti.

Selalu Disalahkan! Jesse Lingard Berharap Dirinya Pindah Ke Newcastle Malam Itu Juga
Sumber: Liga Olahraga

Di bursa musim panas ini, Lingard sempat dihubung-hubungkan dengan sejumlah klub Premier League seperti West Ham United yang santer dilaporkan jadi yang terdepan menginginkan jasanya.

Dilansir dari Daily Mail, kubu West Ham telah menyodorkan tawaran kontrak dengan gaji sebesar 150 ribu paun per pekan buat Lord Lingard. Namun jumlah itu sendiri sejatinya masih di bawah dari yang dia dapatkan semasa memperkuat Setan Merah.


Baca Juga:


Selain The Hammers, ada juga Everton juga diklaim menginginkan tanda tangan Lingard. The Toffees bermaksud merekrut Lingard sebagai tambahan amunisi di lini serang demi menambah daya gedor pasca ditinggal Richarlison yang berlabuh ke Tottenham Hotspur.

Selain itu, dari luar Inggris, AS Roma diberitakan turut tertarik mendapatkan jasa Lingard. Isu tersebut semakin berembus kencang karena ada sosok Jose Mourinho, yang pernah bekerjasama dengannya di Man United.

Jesse Lingard sendiri siap mempertimbangkan segala tawaran yang masuk. Baginya yang terpenting adalah mendapat kepastian tampil lebih banyak musim depan, demi kans dipanggil masuk skuad Timnas Inggris untuk Piala Dunia 2022. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com