Pochettino Kian Dekat Dengan Kepindahannya ke Juventus

0
706
Pochettino Sesalkan Perbedaan Jadwal Bursa Transfer EPL

Vivagoal Liga Inggris – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino dikabarkan bersedia untuk melatih Juventus musim depan. Hal ini seperti yang diutarakan langsung oleh sepupunya sendiri.

Pochettino kian jadi buah bibir lantaran keberhasilannya membawa Tottenham melaju hingga final Liga Champions musim ini. Capaian tersebut terbilang sangat impresif mengingat mereka tanpa belanja pemain pada bursa transfer musim panas kemarin.

Baca Juga :  Berhasil Kalahkan Munchen, Emery Merendah

Hal tersebut membuat Juventus kepincut untuk menjalin kerjasama. Hal ini kian besar setelah mereka baru saja berpisah dengan Massimiliano Allegri.

Sepupu Pochettino, Daniele kian memanaskan situasi. Ia menyebut jika saudaranya tersebut sangat tertarik untuk pindah ke Italia khususnya Piedmontese.

“Menurut saya, kemungkinan [Pochettino menggantikan Allegri] mungkin terjadi, karena Mauricio adalah pelatih yang telah memperlihatkan bahwa dia bisa bekerja dengan baik dan mencapai final bersama Tottenham merupakan contoh nyatanya,” ujar Daniele kepada Tutto Juve.

“Jika ia bermain seperti yang selalu ia lakukan, menurut saya inilah tahun yang tepat untuk meraih trofi juara. Saya bertemu dia beberapa bulan lalu, saya bertemu seseorang yang sangat baik dan sangat membantu.

“Dia tentu saja sangat tertarik ke Italia, dia mengatakan bahwa dia ingin datang ke sini untuk mencari nenek moyangnya. Kami juga berbincang mengenai kuliner Piedmontese [wilayah asal Juventus], dan ia ingin mencobanya lagi.

Baca Juga :  Emery Minta Ozil Untuk Jaga Konsistensi Penampilannya

“Keinginan itu ada, tapi jujur saya tak tahu apakah mereka [Juventus] bisa meyakinkan dia. Keputusan sepenuhnya ada di tangan dia. Jika dia memang menerima pinangan Juve, kami akan menyambutnya dengan tangan terbuka,” tandasnya.

Beberapa nama pelatih lain yang juga masuk dalam kandidat pengganti Allegri adalah Antonio Conte, Pep Guardiola, Jose Mourinho, hingga Simone Inzaghi.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here