Pochettino Optimis Spurs Lolos Fase Knockout Liga Champions

0
203
Pochettino Optimis Spurs Lolos Fase Knockout Liga Champions

VivagoalLiga Champions – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino mengatakan kepercayaannya akan kemungkinan timnya lolos dari fase grup Liga Champions musim ini. Kunci utama yang perlu dilakukan kedepannya adalah mengalahkan Inter.

Tottenham Hotspur yang berhasil meraih kemenangan dramatis atas PSV Eindhoven 2-1 kembali membuka peluang bagi mereka untuk bisa terus melaju di Liga Champions.

Kemenangan di Wembley tersebut membuat Spurs kini berhasil meraih empat poin dari empat pertandingan dan menempati peringkat tiga di Grup B. Sementara baru Barcelona yang memantapkan diri lolos ke babak 16 besar. Sedang Inter Milan yang meraih tujuh poin harus bersaing dengan Spurs di dua laga tersisa.

Langkah Spurs untuk bisa lolos memang cukup berat dimana mereka akan menjamu Inter (28 November) dan tandang ke markas Barca (11 Desember). Untuk bisa lolos tentu saja tim berjuluk ‘The Lilywhites’ itu harus mampu memenangi kedua laga tersebut.

Pochettino sendiri mengaku tidak pernah meragukan kualitas tim asuhannya. Pelatih asal Portugal tersebut bahkan menyatakan sifatnya yang selalu optimis untuk bisa meraih berbagai hal yang mungkin mustahil termasuk lolos ke fase gugur Liga Champions musim ini.

Baca Juga :  3 Kelemahan yang Bikin Manchester United Tumbang Kontra Everton

“Masih ada dua pertandingan lagi. Jika kami bisa mengalahkan Inter Milan, kami akan memiliki poin yang sama yakni tujuh dengan satu laga tersisa. Segalanya masih bisa terjadi bahkan hanya dalam satu pertandingan,” ujar Pochettino seperti dilansir dari Sky Sports.

“Kita akan lihat apakah dengan Barcelona yang sudah lolos kami bisa memenangkan pertandingan di Camp Nou. Saya pikir keyakinannya masih ada dan Anda pasti kenal saya, saya yang begitu optimistis.”

“Sekarang kami akan fokus ke hari Sabtu, tapi di Liga Champions, fokus kami adalah Inter. Kami nyaris menang dan pantas dapat lebih baik di Milan. Kami bermain lebih baik daripada mereka dan kami tidak beruntung saat kemasukan gol, tapi saya pikir kami bisa mengalahkan mereka di Inggris.”

“Saya begitu optimistis. Kami mampu mengalahkan mereka dan saya yakin persentase untuk lolos akan lebih tinggi,” katanya.

Selalu update berita bola terkini seputar Liga Champions hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here