Pochettino Pilih Tiga Pemain Terbaik di Inggris, Siapa Saja?

0
904
Pochettino Terima Penghargaan Malah Stand Up Comedy

Vivagoal – Liga Inggris – Mantan pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino menyebutkan tiga pemain terbaik di Liga Inggris menurut pandangannya. Tiga pemain itu berasal dari luar skuad The Lilywhite.

Mauricio Pochettino yang telah masuk daftar pelatih top ternyata memiliki tiga pemain terbaik di Liga Inggris. Para pemain itu dipilih selain dari mantan tim nya, Tottenham Hotspur. Pochettino menilai tiga pemain ini menjadi bagian paling sentral di timnya masing-masing.

Dilansir Sky Sports, Pochettino menjelaskan komposisi tiga pemain itu, dua pemain berasal dari Manchester City yakni, Kevin De Bruyne dan Sergio Aguero. Sedangkan satu pemain lainnya berasal dari Liverpool yaitu, Roberto Firmino.

“Kevin De Bruyne dan Sergio Aguero akan menjadi nomor satu. Mungkin sangat tidak adil, tapi saya akan menambahkan Roberto Firmino untuk selanjutnya. Tapi saya yakin ada banyak sekali pemain kelas dunia di luar sana. Mungkin saya akan menyebut ratusan lainnya,” ucap Pochettino.


Baca Juga:


Pelatih asal Argentina itu menganggap, Sergio Aguero dan De Bruyne menjadi pasangan yang serasi dalam kubu The Citizen. Bahkan kehadiran dua pemain itu dalam Manchester City berhasil membuat mendominasi Liga Inggris selama beberapa tahun terakhir.

Sedangkan, Pochettino menilai pencapain The Reds pun tak lepas dari sosok Firmino. Pemain berusia 28 tahun itu dinilai sukses memberikan umpan matang kepada bomber andalan Jurgen Klopp, Sadio Mane dan Mohamed Salah. Selain itu, sepakan keras Firmino pun sering kali berbuah gol.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here