Kisah Sedih Sadio Mane Saat di Southampton

0
120
Sadio Mane

Vivagoal – Liga Inggris – Sebelum tampil gemilang bersama Liverpool dalam beberapa musim terakhir, rupanya Sadio Mane sempat merasakan rasa frustasi semasa bermain di Southampton. Hal itu diungkapkan langsung oleh mantan rekannya, Victor Wanyama.

Menurut Wanyama, Mane merasa seolah rekan-rekannya saat di Southampton itu tak ingin mengoper atau melihatnya bisa mencetak gol. Mane seolah dikucilkan oleh para pemain Southampton yang Ia bela dalam kurun waktu 2014-2016.

Mendapat perlakuan yang tak menyenangkan dari para pemain Southampton, membuat Mane terlihat sangat frustasi. Mane bahkan sampai rela mendatangi Wanyama hanya agar bisa mendapatkan bola.

“Kami seperti sebuah keluarga dengan (Mauricio) Pochettino sebagai kepala keluarga. Tapi Mane dan saya menjalin ikatan persaudaraan yang lebih besar. (Morgan) Schneiderlin juga adalah teman yang hebat,”ujar Wanyama dilansir Goal.


Baca Juga:


“Di satu waktu, Mane datang padaku dan berkata,’Hai teman, mereka wak mau mengoper bola pada saya, bisakah kita berdua bermain lebih dekat? Mereka tak mau saya mencetak gol.

“Saya dengan yakin setuju dan kapan pun mendapatkan bola, saya akan memberikan padanya. Saya ingin memperlakukan dia dengan benar karena Ia adalah pria yang baik.

Sadio Mane bergabung bersama The Saint setelah direkrut dari Red Bull Salzburg di musim panas tahun 2014 lalu. Ia sukses mengemas 25 gol dari total 75 penampilan, termasuk hattrick tercepat sepanjang sejarah Premier League.

Berkat penampilannya tersebut, Liverpool kepincut untuk memboyongnya di tahun 2016. Sejak saat itu, Ia pun menjadi salah satu pemain kunci di lini serang The Reds hingga sekarang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here