Pogba Akan Hengkang pada Bursa Transfer Musim Dingin Mendatang, Ini Faktanya!

0
142
Pogba

Vivagoal Serie AManchester United dilaporkan memutuskan untuk melepaskan Paul Pogba pada bursa transfer Januari mendatang, karena minat dari Real Madrid dan Juventus semakin meningkat.

Menurut TuttoSport , Juventus kemungkinan akan menandatangani Pogba hanya selama musim panas mendatang, tetapi mereka siap untuk menjalin kontak dengan Manchester United dalam beberapa minggu mendatang.

Ini akan membuat rencana transfer utama dari Real Madrid akan menjadi berantakan. Jika memang kabar tersebut benar, Real Madrid tidak akan tinggal diam.

Juventus juga cenderung berpisah dengan striker veteran Mario Mandzukic sebagai imbalan atas pemain Prancis tersebut. Saat ini, dikabarkan bahwa Mandzukic dan United telah menyatakan saling menyetujui satu sama lain.

Baca Juga: Rindu Aksi Paul Pogba? Sebentar Lagi Sang Pemain Comeback

Tampaknya pihak dari Manchester United maupun dari Juventus telah mengatur kesepakatan untuk kedua pemain tersebut selama jendela transfer Januari.

Sementara itu, manajer Real Madrid Zinedine Zidane juga belum menyerah untuk mengejar pemain berusia 26 tahun itu, setelah gagal mengontraknya selama jendela transfer musim panas.

Saat itu, bos Setan Merah Ole Gunnar Solskjaer tidak benar-benar cenderung menjual pemain terbaiknya, itulah sebabnya ia menyebutkan harga permintaan dari Man United sebesa € 180 juta untuk seorang Pogba.

Harga tersebut dianggap sangat tinggi oleh Presiden Real Madrid, Florentino Perez, yang kemudian tidak tertarik pada kesepakatan dari pihak manajemen manchester United.

Di sisi lain, musim 2019-20 yang sedang berlangsung juga tidak terlalu baik bagi Pogba, karena serangan cedera yang berulang kali dan memaksanya untuk tetap diam selama sebagian besar awal musim ini.

Sejauh ini, Pogba hanya berhasil bermain dalam enam penampilan musim ini diantaranya bermain pada lima laga di Liga Premier dan satu laga di Piala Carabao.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here