Pogba Akan Jauh Lebih Baik Main di Italia

0
132
Pogba Akan Jauh Lebih Baik Main di Italia

Vivagoal Liga Inggris – Gelandang Manchester United, Paul Pogba kembali santer dikabarkan akan angkat kaki pada musim panas ini. Spekulasi masa depannya pun jadi wacana yang menarik.

Kendati kerap menjadi pemain kunci bagi Manchester United, namun Pogba kerap menjadi sasaran kritik fans dan media lantaran performanya yang inkonsisten. Alhasil keinginannya untuk hengkang dari Old Trafford kian tinggi pada musim panas kali ini.

Baca Juga :  Ketertarikan Madrid Akan Wing Back Ajax Semakin Merebak

Baru-baru ini pemain asal Prancis tersebut mengutarakan keinginannya untuk mencari pengalaman baru. Alhasil tak sedikit yang mengatakan Pogba benar-benar akan hengkang dalam waktu dekat.

Baru baru ini jurnalis Sky Sport Italia spesialis transfer, Gianluca Di Marzio melihat adanya ketertarikan Pogba untuk kembali ke Serie-A. Disebutkannya jika sang pemain sudah menjalin pembicaraan dengan pihak Juventus. Ia juga dikabarkan akan segera meminta kepada manajemen MU untuk segera melepasnya.

Kabar tersebut menjadi bantahan spekulasi lain yang menyebutkan Pogba akan merapat ke Real Madrid. Seperti diketahui raksasa La Liga itu tengah mengincar jasa sang pemain. Namun Di Marzio melihat jika kemungkinan bergabung ke Madrid cukup sulit bagi Pogba.

Kendati mereka memiliki uang untuk merealisasikannya, namun bersama Zidane nantinya Pogba masih harus banyak beradaptasi. Sedangkan kembali ke Juventus akan jauh lebih mudah karena sebelumnya ia adalah punggawa Bianconeri.

Baca Juga :  Bhayangkara FC Masih Berburu Dua Pemain Asing

Hanya saja Juventus harus bersiap mengeluarkan biaya cukup besar terutama perihal gajinya. Namun Maurizio Sarri tentu akan sangat bahagia andai ia mendapat tambahan pemain sekelas Pogba.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here