Pogba Buat Dua Petinggi MU Bersitegang

0
830
Pogba

Vivagoal Liga InggrisBos Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan bersitgang dengan Ed Woodward terkait situasi Paul Pogba musim depan. Keduanya memiliki pendapat yang berseberangan terkait masa depan sang pemain.

Pogba sendiri terus dikabarkan akan hengkang dari MU pada musim panas mendatang. Ketertarikan untuk membela Real Madrid yang diutarakannya pada jeda internasional kemarin menjadi salah satu pemicunya.

Akibat rumor itu, performa Pogba lantas mengalami penurunan. Melihat hal tersebut Solskjaer dikabarkan siap mengambil langkah tegas. Ia mengatakan sudah melihat siapa pemain yang memiliki komitmen untuk klub dan mana yang tidak.

 

Dilansir Metro, Solskjaer dikabarkan mantap melepas Pogba pada musim panas mendatang. Mereka menyebut tidak ingin ada benalu dalam timnya musim depan.Hanya saja keinginan Solskjaer tersebut mendapat penolakan keras dari Ed Woodward.

Woodward merasa Pogba masih akan menjadi pemain penting dalam bisnis MU. Biaya mendatangkannya yang mencapai 89 juta poundsterling pada 2016 lalu juga menjadi salah satu pertimbangan Woodward.

Baca Juga :  Skenario yang Bisa Buat Indonesia Lolos ke Semifinal AFF 2018

Hanya saja perdebatan keduanya mereda setelah sang pemain akan segera mengajukan permintaan transfer. Agen Pogba, Mino Raiola disebut akan segera bertemu dengan petinggi MU untuk mengajukan permintaan tersebut.

Disebutkan jika MU bisa mendapatkan sekitar 150 juta poundsterling dari penjualan Pogba. Selain Madrid, gelandang timnas Prancis itu sendiri juga disebut tengah menjadi incaran raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain. Kedua klub tersebut menjadi yang paling nyata baik untuk menebus banderol transfernya atau memenuhi gaji sang pemain setiap musimnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here