Pogba Buat Hal Mudah Jadi Rumit

0
479
Pogba

VivagoalLiga Inggris – Mantan pemain Manchester United, Kieran Richardson buka suara terkait gaya penalti Pogba yang belakangan menarik minat banyak orang. Menurutnya Pogba masih tetap menjadi pemain hebat meski terkadang memperumit dirinya sendiri.

Bukan Paul Pogba namanya jika setiap tingkahnya tidak menarik perhatian publik, terutama saat berada di atas lapangan. Benar saja pemain satu ini memang dikenal selalu tampil nyentrik saat bermain.

“Dia memainkan pertandingan bagus saat melawan Everton dan dia mendatangkan banyak hal untuk Premier League. Namun terkadang dia memang memiliki tendensi untuk memperumit banyak hal,” tegas Richardson di tribalfootball.

Baru-baru ini ia kembali menjadi sorotan publik terkait aksinya saat Manchester United mengalahkan Everton dengan skor 2-1. Saat itu dia mendapat kepercayaan untuk menendang penalti yang berpotensi membawa MU unggul.

Baca Juga :  Chelsea Bisa Sulitkan MU Datangkan Jadon Sancho

Seperti biasa Pogba mengambil ancang-ancang dengan langkah kecil sebelum menendang. Total ia melangkah sebanyak 26 kali sebelum kaki kanannya menyentuh bola. Pickford dengan mudah membaca arah bolanya meski bola rebound kembali mengarah kepada Pogba sebelum akhirnya menjadi gol.

Beberapa legenda klub pun angkat suara terkait tingkah mantan pemain termahal dunia tersebut. Richardson mengatakan jika apa yang dilakukan oleh Pogba tersebut memang untuk menghibur para penonton yang ada, namun semua terlihat rumit baginya.

Meski demikian ia mengaku jika Pogba seharusnya bisa menyingkirkan berbagai hal yang cukup riskan seperti gaya penaltinya. Ia membandingkan dengan Nistelrooy yang menurutnya jauh lebih efisien baik dalam mengeksekusi maupun menghibur penonton.

“Mungkin Pogba hanya bosan dan ingin menghibur fan, tetapi jelas pada laga kemarin dia tidak menghibur. Pada masa saya di MU, hal itu tak akan terjadi. Saya pikir Ruud Van Nistelrooy adalah penendang penalti saat itu, dan dia sangat hebat mencetak gol penalti, ” tutup Richardson.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here