Pogba Cocok Bermain di Tim Manapun, Termasuk Real Madrid

0
151
Pogba Cocok Bermain di Tim Manapun, Termasuk Real Madrid

Vivagoal –  La Liga – Kualitas Paul Pogba disebut bisa membantu tim manapun termasuk Real Madrid yang disebut siap mendatangkannya.

Kekalahan 3-7 Real Madrid atas Atletico di International Champions Cup 2019 tentu mencoreng muka raksasa asal La Liga tersebut. Kendati hanya tur pramusim, namun laga bertajuk derby Madrid itu meiliki prestis yang tinggi bagi masing-masing tim.

Kekalahan tersebut nyatanya mendesak manajemen Madrid untuk segera memenuhi permintaan Zinedine Zidane termasuk untuk mendatangkan Pogba. Memang sudah sejak lama pelatih berkepala pelontos itu berhasrat untuk mengasuh Pogba di Santiago Barnabeu.

Baca Juga: Bertahan Atau ke Madrid, Begini Masa Depan Pogba

Terakait kabar tersebut, Matthias selaku kakak tertua Pogba angkat bicara. Menurutnya kedatangan Pogba tentu akan bisa membatu Madrid untuk bangkit karena ia memang memiliki kualitas untuk melakukannya.

“Saya memang tidak menyaksikan pertandingannya[Madrid vs Atletico], saya hanya melihat hasilnya. Adik saya, saya pikir, dia bisa membantu tim manapun. Jika dia bermain untuk Madrid, maka dia akan membantunya,” kata Matthias kepada AS.

Lebih lanjut sang kakak mengatakan jika ia akan meberi dukungan penuh kepada Pogba asalkan itu yang terbaik baginya termasuk bergabung dengan Real Madrid.

“Saya selalu menginginkan yang terbaik untuk adik saya. Jika dia pikir itu [Madrid] adalah tim yang terbaik untuknya, dia akan datang,” ungkap Matthias.

Dari kabar terbaru menyebutkan jika Madrid kini datang dengan penawaran mencapai 150 juta pounds untuk POgba. Sepertinya Manchester United kali ini harus benar-benar memikirkan penawaran yang datang.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here