Bertahan Atau ke Madrid, Begini Masa Depan Pogba

0
339
Pogba

Vivagoal Liga InggrisSaga transfer Pogba tak kunjung menemui titik temu hingga saat ini. Setelah mengatakan ingin mencari tantangan baru, Real Madrid sebagai tim yang ia tuju tak kunjung melakukan pergerakan.

Dikutip dari Marca, Madrid sejatinya sudah melakukan pembicaraan dengan Pogba selama tiga bulan terakhir. Namun mereka dikabarkan gagal melakukan pendekatan secara  positif dengan pihak Manchester United.

Zidane secara terbuka sudah mengutarakan keinginannya untuk bekerjasama dengan Pogba. Sedangkan Ole Gunnar Solskjaer tak ingin sang gelandang pergi dari Old Trafford musim panas ini.

Alhasil masa Pogba kini bergantung pada keputusannya sendiri. Dimana Pogba diminta untuk mengambil sikap dengan meminta MU untuk melepasnya atau memastikan diri bertahan di Theater of Dream musim depan.

Baca Juga :  Optimisme Solskjaer untuk Membawa Manchester United Bangkit

Selain itu, orang-orang yang berada di sekitar sang pemain pun harus membantu mengambil jalan keluar demi masa depan Pogba. Mino Raiola, Florentino Perez, dan Jose Angel Sanchez, keempatnya harus segera mengambil jalan keluar untuk saga transfer satu ini.

Pasalnya bursa transfer Premier League tinggal menyisakan 15 hari lagi. Transfer mendekati tanggal 8 Agustus tentu tak akan disetujui oleh pihak MU karena setelahnya mereka tak bisa mencari pengganti Pogba.

Rumor yang beredar kini menyebut bahwa MU mengincar Sergej Milinkovic-Savic sebagai pengganti Pogba. Ini mengindikasikan jika United sejatinya sudah ambil ancang-ancang jika Pogba benar-benar pergi.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here