Pogba Dikabarkan Telah Sepakat Pindah ke Barcelona

0
359
Paul Pogba Dikabarkan Telah Sepakat Pindah Ke Barcelona

Berita Bola – Saga transfer Paul Pogba terus bergejolak. Terbaru sang pemain dikabarkan telah mencapai kesepakatan awal dengan Barcelona.

Belakangan nama Paul Pogba gencar dikabarkan akan segera angkat kaki dari Manchester United. Kabar itu sendiri muncul setelah sang pemain dikabarkan sudah betah terkait pertikaiannya yang terjadi dengan Jose Mourinho sejak musim lalu.

Opsi Mou yang kerap membangku cadangkannya hingga pencopotan ban kapten membuat sang pemain geram. Beberapa klub peminat pun berbaris antre untuk bisa mendapatkan tanda tangah pemain asal Prancis tersebut.

Baca Juga :  Inginkan Pogba, MU Minta Dua Pemain Madrid Sebagai Gantinya

Rai Sport bahkan melaporkan jika kepergian Pogba tinggal menunggu waktu. Hal tersebut setelah sang pemain dikabarkan telah setuju untuk bergabung dengan raksasa La Liga, Barcelona.

Pada laporan tersebut dituliskan jika kepindahan Pogba ke Camp Nou sendiri kemungkinan besar bisa terjadi berkat campur tangan agennya, Mino Raiola. Super agen asal Italia tersebut memang sudah getol menawarkan jasa kliennya itu kepada para klub peminat sejak musim panas kemarin. Bahkan ia pernah menawarkan Pogba kepada Pep Guardiola yang notabene adalah pelatih rival satu kota, Manchester City.

Mereka menulis jika Raiola dan juga manajemen Barcelona baru mencapai kesepakatan awal dimana proses transfer masih sangat panjang. Dengan informasi yang masih begitu sedikit kabar kepindahan Pogba juga masih belum bisa kapan akan terwujud, entah Januari nanti atau pada musim panas mendatang.

Kubu United sendiri dipastikan tidak akan dengan mudah melepas eks Juventus tersebut. Pemilik MU, Keluarga Glazer juga sudah menginstruksikan jajaran manajemen untuk tetap mempertahankan Pogba. Mereka bahkan menganggap Pogba seperti sosok Lionel Messi-nya United, sehingga sang pemain tidak akan dijual.

Terkait kabar itu sendiri Pogba mengaku tidak bisa banyak berkomentar. Ia mengatakan jika pihak klub bisa menghukumnya andai memberikan pendapat terkait rumor transfer yang terjadi atas namanya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here