Pogba Harus Lakukan Ini Bila Ingin Gabung Madrid

0
228
Pogba Akan Jauh Lebih Baik Main di Italia

Vivagoal Liga Inggris – Gelandang Manchester United, Paul Pogba diberitakan harus mau menerima gajinya dipotong jika tetap bersikeras bergabung dengan raksasa Spanyol, Real Madrid musim panas mendatang. Demikian menurut Football Espana.

Madrid diyakini sudah menyiapkan rencana untuk mendatangkan Pogba pada bursa transfer Juni nanti. Kehadiran gelandang timnas Prancis itu diharapkan bisa membantu performa Madrid yang jeblok musim 2018/2019 ini.

Kendati begitu, seperti dilansir dari Football Espana, Madrid diklaim tidak bersedia memberi gaji yang besar untuk Pogba sebagaimana yang dia terima saat ini di Manchester United. Untuk diketahui, gaji Pogba di MU adalah 290 ribu poundsterling atau sekitar Rp 5,4 miliar per pekan.

Baca Juga :  Balotelli Umumkan Kepergiannya Dari Marseille

 

Masih menurut sumber yang sama, selain harus rela dipotong gaji, Pogba juga diminta menunggu untuk penawaran kontraknya karena Madrid lebih dulu harus mengurusi beberapa pemain bintangnya seperti Gareth Bale dan Isco yang tak kunjung mendapat penawaran dari klub lain.

Di satu sisi juga, salah satu faktor yang membuat Madrid enggan membayar mahal untuk gaji Pogba adalah karena mereka juga berencana mendatangkan gelandang serang Chelsea, Eden Hazard.

Dengan masih belum terjualnya Gareth Bale dan Isco sebagai penerima gaji tertinggi hingga saat ini, secara otomatis manajemen Los Blancos dipaksa menyiapkan anggaran ekstra untuk gaji demi bisa mengakomodasi kedatangan Pogba dan Hazard.

Baca Juga :  Senilai Rp 3,9 Triliun, Simeone Tunggu Pembuktian Skuat Mahal Atletico

Adapun perekrutan Pogba dan Hazard sendiri diyakini bakal membuat Madrid harus merogoh kocek dalam-dalam hingga mencapai 200 juta poundsterling lebih.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here