Pogba Nikmati Betul Duetnya dengan Bruno Fernandes di Lini Tengah - Vivagoal.com
Pogba Nikmati Betul Duetnya Dengan Bruno Fernandes Di Lini Tengah MU
Paul Pogba dan Bruno Fernandes, Foto: Dok Talksport

Pogba Nikmati Betul Duetnya dengan Bruno Fernandes di Lini Tengah

A Hendra - April 18, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Duet Bruno Fernandes dan Paul Pogba menjadi andalan manajer Ole Gunnar Solskjaer untuk mengawal lini tengah Manchester United musim ini. Pogba sendiri mengaku sangat menikmati duetnya dengan Fernandes.

Saat Man United memetik kemenangan 2-0 atas Granada di leg kedua perempatfinal Liga Europa yang berlangsung di Old Trafford, Manchester, Inggris tengah pekan lalu, Pogba yang cuma dimainkan di babak pertama dicatat Whoscored melakukan 33 passing dengan akurasi sebesar 75,8 persen.

Sementara itu, Fernandes yang bermain selama 72 menit berhasil membukukan passing sebanyak 55 kali dengan akurasi sebesar 80 persen.

Ketika keduanya sama-sama menjadi starter dan dimainkan nyaris full selama 90 menit saat Man United memetik kemenangan 3-1 atas Tottenham Hotspur pada lanjutan Liga Inggris akhir pekan lalu, baik Pogba dan Fernandes juga tampil begitu dominan di lini tengah The Red Devils.

Fernandes yang tampil selama 89 menit tercatat 79 kali melakukan sentuhan pada bola, dengan memberi umpan sebanyak 55 kali dan 80 persen diantaranya mencapai sasaran. Sedangkan Pogba yang bermain penuh tercatat menguasai bola sebanyak 77 kali dengan akurasi umpan sebesar 88.6 persen.


Baca Juga:


Pogba sendiri mengungkapkan kesannya tentang gaya bermain Fernandes yang disebutnya sangat memahami pergerakannya, dan punya pengaruh besar dalam skuad Setan Merah saat ini.

“Saya menikmati bermain bersama Bruno. Dia itu seseorang yang memahami permainan dan memahami pergerakan sehingga bisa memberi Anda sebuah umpan yang cantik, dia bisa melakukan penyelesaian juga.” ucap Pogba seperti dilansir dari situs resmi MU.

“Dia itu di mana-mana, dia bisa melakukan segalanya, sungguh, kecuali bertahan!

“Tapi sungguh, sangat menyenangkan bisa bermain dengan dia, memahami dia. Dia juga memahamiku, dia bisa mengambil posisiku, aku bisa mengambil posisi dia. Kurasa dia cocok dengan tim, dia itu pengaruh yang sangat besar di tim kami,” pungkasnya. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com