Pogba: Saya ke Juventus Hanya Untuk Pergi Berlibur

0
227
Paul Pogba Liburan Ke Juventus

VivagoalSerie A – Pogba mengaku jika Manchester United sudah seperti rumah baginya. Ia bahkan mengatakan jika kepergiannya ke Juventus lalu hanya seperti liburan baginya.

Manchester United merupakan langkah besar bagi Paul Pogba. Disana dia merintis karier dari level pemain muda. Namun sayang potensinya kala itu masih belum begitu menonjol bahkan pelatih sekelas Alex Ferguson tak mampu menggalinya. Alhasil pada 2012 Pogba dilepas secara gratis ke Juventus.

Empat musim di Turin potensi terbaik Pogba berhasil muncul ke permukaan. Total empat gelar Scudetto dan dua kali final Liga Champions berhasil ia raih. Manchester United yang pada 2016 dilatih oleh Jose Mourinho pun bergegas memulangkan sang pemain.

Baca Juga :  Valverde: Gol Luis Suarez Sah!

Biaya sebesar 105 juta euro tampak tidak bisa ditolak oleh kubu Juventus kala itu yang sekaligus membuat Pogba menjadi pemain termahal dunia. Musim perdana di MU dijalani dengan cukup baik dimana Pogba membantu tim meriah tiga gelar; Community Shield, Piala Liga serta Liga Europa.

Sayang dua musim terakhir situasi diluar kendalinya. Pogba terlempar dari skuat inti dan terus dikabarkan bersitegang degan Mourinho di kamar ganti hingga dalam sesi latihan rutin tim. Ia pun santer dikabarkan akan segera pulang ke Juventus.

Namun kabar tersebut coba diredam oleh Pogba. Pemain yang baru saja membantu timnas Prancis meraih juara Piala Dunia 2018 tersebut mengatakan jika pulang ke Manchester adalah impiannya dan ia merasa seperti pulang ke rumah.

“Ketika saya kembali ke United, itu adalah perasaan terbaik yang pernah ada,” katanya kepada majalah Inside United dikutip dari Football Italia. “Saya seperti pulang ke rumah. Saya selalu bermimpi bermain untuk United, memiliki banyak pertandingan dan mencetak gol.”

Baca Juga :  De Gea Masih Enggan Perpanjang Kontrak Baru di MU

“Tidak ada yang benar-benar berubah di sini, kecuali mungkin tim dan manajer, tetapi untuk hal lain terasa masih sama.

“Saya baru saja pulang, sepertinya saya tidak benar-benar ingin pergi, kemarin saya hanya pergi berlibur [ke Juventus]! Ini adalah perasaan yang luar biasa untuk pulang ke rumah. Senang rasanya kembali, merasakan suasana Manchester. Itu tidak pernah berubah,” tutup pemain 26 tahun tersebut.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here