Pogba Senang Bisa Kembali ke Performa Terbaiknya

0
105
Pogba Senang Kembali tampil apik

VivagoalLiga Inggris – Gelandang Manchester United, Paul Pogba mengaku bahagia lantaran sudah bisa kembali bermain reguler dan mencetak beberapa gol dan assist. Atas raihannya tersebut Pogba mengaku kembali menikmati sepakbola.

“Tentu saja saja ini adalah hal yang menyenangkan. Di bulan November, saya jarang bermain. Jadi, bisa kembali bermain reguler adalah hal yang bagus. Saya kembali menikmati sepakbola,” kata Pogba seperti dikutip di laman resmi klub.

Kepergian Mou pada penghujung tahun 2018 kemarin berpengaruh besar pada performa Pogba. Kedatangan Ole Gunnar Solskjaer seakan menjadi titik balik Pogba menemukan peran terbaiknya. Menurutnya ia akan terus berusaha mempersembahkan kemenangan.

“Kami adalah Manchester United. Kemenangan harus menjadi hal mendasar dari kami,” lanjutnya.

Baca Juga :  Absen Di Latihan Perdana, Sandi Sute Selesaikan Masalah dengan Kalteng Putra

Meski demikian, Pogba enggan jumawa, mengingat ketatnya persaingan di Liga Inggris. Pogba menyatakan perjalanan MU di Liga Inggris masih sangat jauh. Namun ia yakin timnya akan mampu meraih hasil yang terbaik.

“Tentu saja kami tahu betapa sulitnya Liga Primer dan masih ada banyak laga yang dimainkan. Namun, kemenangan di lima laga sebelumnya membuat kami percaya diri. Secara mental, kami kuat dan siap untuk menantang sisa musim,” imbuhnya.

Berikutnya MU akan berjumpa dengan Tottenham Hotspur di laga lanjutan Liga Primer Inggris akhir pekan ini. Pogba sendiri masih diragukan bisa tampil penuh di Wembley nanti.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here