Pola Ini Bakal Diterapkan Conte Guna Maksimalkan Peran Eriksen!

0
73
Pola Ini Bakal Diterapkan Conte Guna Maksimalkan Peran Eriksen!

Vivagoal Serie A – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte bakal membuat skema khusus 3-4-1-2 guna menunjang performa punggawa anyarnya, Christian Eriksen dalam gelaran semifinal Coppa Italia kontra Napoli, Minggu (14/6) dini hari WIB.


Baca Juga:


Inter berpeluang lolos ke partai puncak setelah di leg pertama, mereka hanya menelan kekalahan di San Paolo dengan skor tipis 1-0. Menukil laman Football Italia, Conte bakal merestorasi sedikit taktiknya dari 3-5-2 menjadi 3-4-1-2 dan menjadikan Eriksen sebagai trequarista tim di belakang Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez.

Sejauh ini, Eriksen memang belum memberikan kontribusi maksimal lantaran ia baru mengemas 4 laga sebelum terjadinya pandemic Corona. Namun ia memiliki tekad untuk menjadi pemian reguler di Inter karena ia masih ingin membuktikan diri di Italia.

Eriksen didatangkan Inter dari Spurs dengan mahar 10 Juta Euro di bursa transfer musim dingin kemarin pasca eks Ajax enggan menambah masa baktinya di London Utara. Selama membela Spurs, ia sukses mengemas 305 laga di berbagai kompetisi dan mengoreksi 68 gol serta 89 assist untuk Lilywhites.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here