Polling Casillas: Hanya 14% Fans Ingin Madrid Rekrut Neymar

0
258
Polling Casillas: Hanya 14% Fans Ingin Madrid Rekrut Neymar

VivagoalLa Liga – Iker Casillas membuat sebuah polling untuk para fans Real Madrid terkait siapa pemain yang paling layak didatangkan. Pilihannya ada Neymar, Paul Pogba dan Cristiano Ronaldo.

Madrid hancur lebur musim kemarin karena mereka mengakhiri musim kemarin tanpa meraih satupun gelar. Selain itu, Madrid juga sempat dilanda kekacauan dengan dua kali melakukan pergantian pelatih karena ruang ganti yang tak harmonis dimana banyak pemain top tampil di bawah radar.

[irp]

Kedatangan Zidane pun diharapkan bisa memperbaiki mental para pemain di musim baru ini. Demi memperbaiki prestasinya yang jeblok kemarin, Madrid sudah menggelontorkan dana besar tuk mendatangkan lima pemain bintang.

Belum selesai sampai disitu, beberapa pemain top masih dikait-kaitkan dengan Los Blancos, seperti Neymar, Paul Pogba dan Cristiano Ronaldo sendiri. Tapi, dari kesemuanya itu, ternyata para Madridista lebih ingin klub mendatangkan kembali Ronaldo dari Juventu

Hal ini didasari dari polling Casillas yang saat naiknya berita ini sudah diikuti oleh 168.167 ribu fans Madrid. Ronaldo ada di urutan teratas dengan total suara 64 persen sebagai pemain yang paling wajib didatangkan ke Santiago Bernabeu, diikuti oleh Paul Pogba dengan 22 persen.

Sementara Neymar yang pernah memperkuat seteru abadi El Real, Barcelona ternyata kurang direstui mendarat di Bernabeu dengan perolehan suara hanya 14 persen.

[irp]

Sayangnya, jika Madrid ingin mengikuti selera para pendukung mereka tersebut sepertinya bakal sangat sulit. Pasalnya, CR7 kini sedang fokus membantu Juventus memenangi scudetto ke-9 nya setelah sebelumnya sukses delapan kali secara beruntun mempertahankannya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here