Portugal Lumat Habis Hungaria Tiga Gol Tanpa Balas - Vivagoal.com
Sumber: sport.detik.com
Sumber: sport.detik.com

Portugal Lumat Habis Hungaria Tiga Gol Tanpa Balas

Daniel Nugraha - June 16, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Bola – Portugal sukses memetik poin penuh saat melakoni laga perdananya di Grup F Euro 2020. Kepastian itu didapat usaimenumbangkan Hungaria dengan mencetak tiga gol berturut turut menjelang akhir pertandingan.

Dalam duel yang tersaji di Puskas Arena, Hungaria, Selasa (15/6) malam WIB, sebenarnya Portugal memberikan dominasi yang cukup besar sejak babak pertama. Akan tetapi belum ada kesempatan yang berhasil mereka dapatkan yang membuat babak pertama berakhir tanpa adanya gol.


Baca Juga:


Di babak kedua ini lah di mana laga semakin seru di mana Portugal  semakin menekan Hungaria. Meski demikian Hungaria bertahan dengan sangat baik meski digempur bertubi-tubi.

Sayangnya kekuatan pertahanan Hungaria akhirnya runtuh juga. Di menit ke 84, Raphael Guerreiro berhasil mencetak gol pertama untuk  Portugal.

Tidak lama kemudian di menit ke 87 Cristiano Ronaldo berhasil mencetak gol lagi dari tendangan penalti. Dua gol untuk Portugal belum selesai melumat Hungaria. Karena lagi lagi Ronaldo melakukan gebrakan.

Ya, di menit ke 90+2 Ronaldo kembali mencetak satu gol yang membuat Portugal kian menjauh. Pada akhirnya laga ini berakhir dengan skor 3-0 dimana Portugal lah yang menjadi pemenang karena tiga gol berturut turut menjelang akhir babak kedua. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Berita Bola hanya di Vivagoal.com