Selain Kane, Man United Ingin Datangkan Juru Gedor Timnas Italia - Vivagoal.com
Selain Kane, Man United Ingin Datangkan Juru Gedor Timnas Italia
Sumber: To the Lane and Back

Selain Kane, Man United Ingin Datangkan Juru Gedor Timnas Italia

Heri Susanto - June 15, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Selain mengincar Harry Kane guna menjadi ujung tombak mereka di musim depan, Manchester United disebut tengah memantau perkembangan terkini dari penyerang Timnas Italia, Domenico Berardi.

Tim Berardi saat ini, Sassuolo memang berencana bakal melepas salah satu pemain bintangnya itu. Musim kemarin, Berardi memang menjadi tumpuan di lini depan I Neroverdi. Ia mampu koreksi 17 gol dan 8 assist dari 30 laga yang dimainkan di Serie A.

Baru-baru ini, sang pemain dibawa ke Euro 2020 oleh Roberto Mancini. Kesempatan tersebut nampak tak disia-siakan sang pemain. Berardi tampil apik di laga perdana bersama Azzurri meski belum mampu mencetak gol bagi negaranya.


Baca Juga:


Kini, menukil laman La Gazetta Dello Sports, United memang tengah membidik Berardi. Ia bakal menjadi prioritas kedua United andai gagal mendatangkan Jadon Sancho di bursa musim panas mendatang.

Sassoolo sendiri sudah siap berpisah dengan pemain bintangnya andai ada tim yang siap membuka penawaran di angka 50 juta Euro. Nantinya, angka tersebut bakal mereka siapkan guna mengarungi musim kompetisi 2021/22.

Meski mengincar sang pemain, United juga patut waspada. Pasalnya, sepasang raksasa Italia lain, Juventus dan AC Milan disebut juga memerlukan jasa sang pemain untuk memperkuat tim di musim depan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com