Posisi Mana yang Layak untuk Shalika Main di West Ham United?

0
56
Shalika Aurelia

Vivagoal – Liga Indonesia – Pada sesi latihan ketiga, para pelatih Akademi West Ham United melakukan eksperimen dengan menempatkan Shalika pada posisi yang diluar kebiasaannya yaitu full back kiri.

Hal positif ini tentunya akan menguntungkan Shalika dilihat dari aspek pengembangan skill dan pengetahuan bermain diposisi yang berbeda-beda pada usia pengembangan seperti ini.

Tentunya akan berbeda kebutuhan skill yang harus dimiliki pada posisi full back ini
dibandingkan dengan posisi yang biasanya dimainkan Shalika sebagai center back. Menarik untuk ditunggu diposisi mana Shalika akan ditempatkan pada pertandingan hari Minggu nanti?

Baca Juga: Diberi Kepercayaan, Shalika Ingin Bawa Bekal Tuk Timnas Wanita Indonesia

Perlu diketahui, Akademi West Ham United U-21 berkompetisi pada ajang FA Women’s Super League (WSL) Academy League yang mana ini adalah level tertinggi kompetisi tingkat junior dan berisikan 12 tim dengan memainkan format pertandingan home and away.

Akademi West Ham United berhak ikut serta dalam kompetisi tersebut karena tim Senior West Ham United Women’s FC berkompetisi pada level tertinggi liga sepak bola wanita di Inggris yaitu FA Women’s Super League.

Dijadwalkan pertandingan resmi pada ajang FA WSL Academy League antara akademi
Brighton & Hove Albion melawan akademi West Ham United akan digelar pada tanggal 16 Oktober 2019.

Jadi laga uji coba antara kedua tim pada hari Minggu bisa menjadi ajang untuk kedua tim saling intip strategi satu sama lain sebagai persiapan pertandingan pada laga resmi nanti.

Selalu update seputar Berita Liga Indonesia Terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here