Diberi Kepercayaan, Shalika Ingin Bawa Bekal Tuk Timnas Wanita Indonesia

0
51
Diberi Kepercayaan, Shalika Ingin Bawa Bekal Tuk Timnas Wanita Indonesia

Vivagoal – Liga Indonesia – Dalam proses seleksi masuk Akademi West Ham United, Shalika Aurelia, salah satu pemain Timnas Senior Wanita Indonesia mengalami kemajuan signifikan dalam bermain di Inggris.

Hal tersebut dibuktikan ketika pelatih West Ham United Girl’s meminta Shalika untuk bergabung dalam skuat utama Tim U-21 pada uji tanding melawan akademi Brighton and Hove Albion FC yang bertempat di markas Akademi West Ham United, London Timur.

Shalika menilai bahwa dirinya tidak menyangka dipanggil oleh pelatih West Ham United untuk dijadikan tim utama U-21.

“Ini sangat diluar ekspektasi saya. Dalam hal ini, saya belum pernah berlatih ataupun bertanding bersama dengan tim U-21 West Ham United,” ujar Shalika dalam pernyataan resminya oleh Vivagoal.com.

Baca Juga: Penuhi Undangan Seleksi Ketiga, Shalika Ingin Lolos di Akademi West Ham

Dalam proses seleksi Shalika mengungkapkan bahwa porsi dalam pelatihannya disamakan dengan teman sebayanya.

“Selama seleksi ini latihannya diberikan porsi yang sama dengan para tim yang mayoritas umur mainnya 16 tahun seperti saya ini.

Perlu diketahui bahwa Santika Aurelia salah satu pemain timnas senior wanita Indonesia yang telah bermain cukup lama di sana.

Shalika juga diberi kepercayaan untuk membantu Garuda Pertiwi menjaga lini pertahanan. Untuk itu bermain di West Ham United akan menjadi bekal yang sangat baik untuk Timnas wanita Indonesia mendatang.

“Semoga dalam proses adaptasinya cepat dengan bekal pengalaman untuk bermain di Timnas Senior Indonesia yang pemainnya jauh di atas umur saya,” jelas Shalika.

Selalu update seputar Berita Liga Indonesia Terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here