Liga Ditunda, Persikabo Dukung Keputusan PSSI

0
40
Liga Ditunda, Persikabo Dukung Keputusan PSSI

Vivagoal – Liga Indonesia –  Pasca merebaknya pandemic Corona, PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) menunda gelaran Liga 1 2020. Langkah ini dinilai tepat oleh salah satu kontestan Liga 1 2020, Tira Persikabo.

“Kami setuju bahwa keselamatan pemain jadi prioritas utama, jadi kami ikut dan mendukung. Karena memang semua industri terdampak,” kata direktur pengembangan bisnis TIRA, Rhendie Arindra, dinukil dari Goal Indonesia.

Rhendie menyebut puhaknya belum diajak berdiskusi perihal peundaan yang dilakukan PSSI. Namun ia merasa tak masalah karena keputusan yang diambil jelas sudah memikirkan dampak baik bagi orang banyak.

“Sampai sekarang belum ada rapat bareng klub, jadi, intinya TIRA belum ikut rapat atau dimintai pendapat. Jadi mungkin ini keputusan dari operator [PT Liga Indonesia Baru] dan federasi,” ujarnya.

“Kami ikut anjuran pemerintah saja dan mendukung apa yang jadi keputusan LIB tentang penghentian liga,” ia menambahkan.


Baca Juga:


Secara tertulis, PSSI sudah menangguhkan Liga 1 da Lgia 2 hingga 29 Mei mendatang. Bahkan Liga baru akan digulirkan di awal Juli mendatang. Namun andai Corona masih belum bisa dikendalikan, bukan tak mungkin Liga 1 2020 bakal mengalami penundaan yang lebih lama.

\Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here