Positif Covid-19, Bintang PSG Lewatkan Laga Penting - Vivagoal.com
Positif Covid-19, Marco Verratti Absen Di Laga-Laga Besar PSG
Marco Verratti, Sumber: Ligue.com

Positif Covid-19, Bintang PSG Lewatkan Laga Penting

A Hendra - April 3, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Ligue 1 – Raksasa Prancis, Paris Saint-Germain mendapat kabar buruk setelah gelandang andalannya, Marco Verratti dinyatakan positif Covid-19 dan dipastikan absen saat hadapi laga penting melawan Lille dan Bayern Munich di Liga Champions.

Melalui akun twitter resminya, Paris Saint-Germain mengumumkan kalau jenderal lapangan tengah mereka, Marco Verratti positif tertular virus Corona, (2/4/2021) malam waktu setempat.

Meski tidak menunjukkan gejala, Marco Verratti diwajibkan harus tetap menjalani isolasi selama dua minggu. Itu berarti Verratti akan melewatkan sejumlah pertandingan penting bagi Les Parisiens.

Malam nanti, pasukan Mauricio Pochettino bakal menghadapi Lille, yang kini berada diperingkat kedua dalam tabel klasemen Ligue 1. Empat hari berselang, PSG akan memulai kiprahnya di perempatfinal Liga Champions  dengan tandang ke Allianz Arena, markas Bayern Munchen.

“Setelah tes Sars-Cov2 PCR terakhir, Marco Verratti dipastikan positif. Karena itu, dia akan melakukan isolasi dan tunduk pada protokol kesehatan yang sesuai.” demikian bunyi pernyataan PSG melalui akun twitter @PSG_inside.


Baca Juga:


Delapan hari setelah Verratti dinyatakan positif COVID-19, PSG akan melawat ke markas Strasbourg dalam lanjutan Ligue 1 Prancis. Verrati besar kemungkinan baru bisa kembali main saat PSG menjamu Bayern Munchen dalam duel leg kedua babak 8 besar Liga Champions, Rabu (14/4).

Namun masih perlu ditunggu apakah Verratti akan diberi lampu hijau untuk bisa tampil di laga kontra Bayern. Sebab, menurut aturan UEFA, pemain harus lebih dulu dinyatakan bebas dari virus corona setidaknya tujuh hari sebelum diizinkan bertanding di Liga Champions atau Liga Europa. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 Prancis hanya di Vivagoal.com