Berstatus Bebas Transfer, Gelandang PSG Diburu AC Milan - Vivagoal.com
Berstatus Free Transfer, Julian Draxler Diburu AC Milan
Julian Draxler, Sumber: Bleacher Report

Berstatus Bebas Transfer, Gelandang PSG Diburu AC Milan

A Hendra - April 1, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLigue 1 –  Raksasa Serie A, AC Milan kabarnya siap menampung Julian Draxler andai nasibnya di Paris Saint-Germain tak juga berubah hingga akhir musim nanti. Saat ini, kontrak Draxler bersama PSG tersisa tinggal beberapa bulan saja dan pihak klub tidak menunjukan ingin memberi tawaran baru padanya.

Julian Draxler sudah bermain untuk Les Parisiens sejak tahun 2017 silam, dengan biaya transfer yang mencapai 36 Juta Euro (Rp. 615 Miliar). Namun, sejak didatangkan dari Bayer Leverkusen, Draxler tak kunjung mendapat menit bermain yang banyak.

Di musim debutnya, Draxler hanya membukukan 25 penampilan dengan torehan 10 gol dan tiga assist. Ia dinilai gagal bersaing dengan pemain lain, seperti Marco Verratti di sektor gelandang tengah.

Sementara musim ini, Draxler cuma bisa mengemas 18 penampilan di ajang Ligue 1 Prancis dengan delapan diantaranya sebagai pemain pengganti. Draxler mencatatkan total rataan menit bermain cuma 30 menit plus menyumbangkan empat gol dan dua assist.

Dengan kontrak Draxler yang bakal segera habis 30 Juni 2021, PSG sepertinya sudah enggan memperpanjang masa bakti gelandang 27 tahun itu. Merek tak keberatan melepasnya di bursa pemain musim panas mendatang dengan status bebas transfer.


Baca Juga:


Dilansir dari Milan News, AC Milan kabarnya akan coba memboyong Draxler ke San Siro musim depan untuk menambah opsi lini penyerangan mereka. Di musim ini, Rossoneri kebanyak hanya mengandalkan Hakan Calhanoglu untuk pos gelandang serang.

Milan memang butuh tambahan tenaga baru di sektor lini tengah mengingat Hakan Calhanoglu kerap absen musim ini karena dibekap cedera. Kondisi itu membuat allenatore Milan, Stefano Pioli yakin, Draxler bisa menutupi kekurangan lini tengahnya mengingat dia termasuk salah satu gelandang terbaik di posisinya.

Milan diberitakan juga sudah bergerak untuk melakukan kontak dengan perwakilan sang pemain guna memastikan proses kepindahannya bisa terjadi. Namun Milan harus waspada karena Tottenham dan Bayern Munich disebut-sebut juga mengincar mantan pemain Schalke itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com