AC Milan Vs Inter: Prediksi dan Link Live Straming - Vivagoal.com
Prediksi Inter Vs Milan

AC Milan Vs Inter: Prediksi dan Link Live Straming

A Hendra - January 26, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Italia –  Inter Milan akan menghadapi AC Milan di Stadion San Siro pada babak perempatfinal Coppa Italia, Rabu (27/1/2021) dinihari WIB. Kedua tim sama-sama mengusung misi bangkit setelah di laga sebelumnya menuai hasil negatif.

AC Milan dipaksa menelan kekalahan 0-3 di ajang Serie A akhir pekan kemarin saat menjamu Atalanta di San Siro. Hasil tersebut cukup mengganggu pasukan Stefano Pioli, pasalnya mereka gagal memperlebar jarak dengan para pesaingnya di papan klasemen.

Zlatan Ibrahimovic dkk pun enggan lama-lama terpuruk dan bertekad mengusung misi bangkit dengan menumpas rival sekotanya Inter Milan tengah pekan ini di ajang Coppa Italia.

“Coppa Italia merupakan kompetisi berbeda dan kami sangat prioritaskan. Untuk Serie A lain lagi ceritanya. Derby berikutnya bakal datang bulan depan, dengan laga-laga penting lain sebelumnya. Jadi kami akan tetap mempersiapkan diri menatap duel perempatfinal ini,” tegas Pioli seperti dilansir dari situs resmi klub.

Di sisi lain, Inter yang bertandang ke markas Udinese, hanya mampu berbagi satu poin setelah bermain imbang tanpa gol. Imbas dari hasil tersebut, Inter harus tertahan di posisi kedua klasemen dengan 41 poin dan gagal mengkudeta AC Milan dari puncak klasemen.


Baca Juga:


Merujuk pada catatan di atas ditambah dengan sejarah rivalitas dua tim sekota ini yang begitu panjang, laga bertajuk Derby della Madonnina tengah pekan ini diprediksi akan berlangsung panas.

Terlebih, di Derby Della Madonnina jilid pertama musim ini, Inter harus mengakui kehebatan rival sekotanya itu. Ibrahimovic yang merupakan eks pemain Inter menghadirkan petaka untuk La Beneamata usai sukses jadi pahlawan kemenangan Rossoneri berkat sepasang golnya dan hanya bisa dibalas sebiji gol oleh Romelu Lukaku.

Jika merujuk pada catatan head to head kedua tim, Inter masih berkuasa dalam lima pertemuan terakhir. Tercatat, Nerazzurri mampu meraup tiga kemenangan dan cuma merasakan satu kali kalah dengan satu hasil lainnya imbang.

Namun Milan diuntungkan dengan keinginan Antonio Conte yang sepertinya bakal melepas Coppa Italia demi mengejar trofi scudetto.

Eks manajer Chelsea itu mengindikasikan akan merotasi skuadnya di laga ini karena ingin fokus meraup poin penuh saat menjamu Benevento di laga Serie A akhir pekan ini.

“Kami tahu bahwa Serie A mewakili sesuatu yang penting untuk klub dan pada level ekonomi, jadi memenangi Scudetto atau lolo ke Liga Champions itu lebih penting ketimbang Coppa Italia,” tegas Conte kepada Sky Sport Italia. (DES)

Live Streaming

Live Streaming laga antara AC Milan dan Inter Milan ini disiarkan langsung pada Rabu (27/1/2021) dinihari WIB. Kanal beIN Sports dapat Anda akses untuk menyaksikan laga ini. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Italia hanya di Vivagoal.com