AS Roma vs Ajax: Prediksi dan Live Streaming - Vivagoal.com
Prediksi AS Roma vs Ajax: De Amsterdammers Usung Misi Comeback
Prediksi AS Roma vs Ajax Amsterdam

AS Roma vs Ajax: Prediksi dan Live Streaming

A Hendra - April 15, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Europa – Duel AS Roma vs Ajax Amsterdam di leg kedua perempatfinal Liga Europa bakal dilangsungkan di Stadion Olimpico, Jumat (16/4) dinihari WIB. Kalah 1-2 di leg pertama, Ajax butuh dua gol jika ingin lolos ke babak berikutnya.

Pada pertemuan pertama di Stadion Johan Cruyff Arena, AS Roma sukses mengamankan laga dengan meraih kemenangan 2-1. Dalam laga tersebut, Il Lupi sebenarnya tertinggal lebih dulu, namun mereka kemudian bangkit lewat gol Lorenzo Pellegrini dan Roger Ibanez.

Ajax sebenarnya memiliki kesempatan mencetak gol kedua, tapi sayang sepakan penalti mereka gagal. Secara matematis, Ajax masih berpeluang lolos ke babak semifinal dengan catatan, Hakim Ziyech dkk bisa menang dengan skor minimal dua gol tanpa balas.

Bermain di kandang lawan, jelas bukan hal yang tidak mungkin bagi De Amsterdammers mewujudkan target itu, meski tanpa kehadiran penonton. Tapi Ajax sudah bisa menurunkan kekuatan terbaik, setelah bek Perr Schuurs dan penyerang Brian Brobbey sudah pulih, dan Marten Stekelenburg yang pernah dua musim berseragam Roma.

“Saya berharap Perr Schuurs kembali memperkuat tim. Begitu juga Maarten Stekelenburg, semoga dia bisa bermain pada Kamis (Jumat dini hari), seperti Brian Brobbey. Jika kami bisa tampil bagus seperti pada laga sebelumnya, ada kesempatan bagus di Roma, meski tidak mudah.” ucap Erik Ten Hag, pelatih Ajax.


Baca Juga:


Di sisi lain, Roma, yang unggul agregat gol tandang sejatinya hanya butuh hasil imbang atau minimal tidak kalah dari satu gol untuk meraih satu tiket ke babak empat besar. Kemenangan atas Bologna 1-0 di lanjutan Serie A akhir pekan kemarin jelas bisa jadi modal yang sangat berharga buat pasukan Paulo Fonseca.

Merujuk pada hal itu, I Lupi diprediksi tidak akan bermain ngotot di laga ini dan bakal mengusung strategi bertahan total demi menjaga keunggulan dua golnya. Pasalnya, Ajax begitu tangguh jika bermain di markas lawan-lawannya.

Total dari 14 laga tandang terakhirnya, Ajax mampu meraup 12 kemenangan dengan cuma dua berakhir imbang. Laga ini sendiri bisa jadi akan berlangsung ketat dan minim gol, dan tak menutup kemungkinan akan dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu, dengan pemenang bakal ditentukan melalui adu penalti.

Perkiraan Susunan Pemain

AS Roma (3-4-3): Pau Lopez; Ibanez, Bryan Cristante, Gianluca Mancini; Riccardo Calafiori, Amadou Diawara, Jordan Veretout, Rick Karsdorp; Pedro, Lorenzo Pellegrini, Edin Dzeko

Pelatih: Paulo Fonseca

Ajax Amsterdam (4-3-3): Kjell Scherpen; Nicolas Tagliafico, Lisandro Martinez, Jurrien Timber, Devyne Rensch; Edson Alvarez, Ryan Gravenberch, Davy Klaassen; David Neres, Dusan Tadic, Antony

Pelatih: Erik Ten Haag

Live Streaming

Kick Off (WIB) Pertandingan Kompetisi Stasiun TV
Rabu, 5 Mei 2021
02:00 Man City Vs PSG Liga Champions Vidio
Kamis, 6 Mei 2021
02:00 Chelsea Vs Real Madrid Liga Champions Vidio
Jumat, 7 Mei 2021
02:00 Roma Vs Man United Liga Eropa Vidio
02:00 Arsenal Vs Villareal Liga Eropa Vidio
Sabtu, 8 Mei 2021
18:30 Leeds Vs Tottenham Liga Inggris Mola TV
20:30 Dortmund Vs RB Leipzig Bundesliga Mola TV
21:15 Barcelona Vs Atletico Madrid LaLiga Vidio
23:00 Inter Milan Vs Sampdoria Serie A Vidio
23:30 Man City Vs Chelsea Liga Inggris Mola TV
Minggu, 9 Mei 2021
02:15 Liverpool Vs Southampton Liga Inggris Mola TV
20:05 Aston Villa Vs Man United Liga Inggris Mola TV
23:00 Roma Vs Crotone Serie A Vidio
Senin, 10 Mei 2021
01:00 Arsenal Vs West Brom Liga Inggris Mola TV
01:45 Juventus Vs Milan Serie A Vidio
02:00 PSG Vs Reims Ligue 1 Vidio
02:00 Real Madrid Vs Sevilla LaLiga Vidio

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Europa hanya di Vivagoal.com