Prediksi Atletico Madrid Vs Sevilla: Tim Tamu Punya Rekor Tandang Istimewa - Vivagoal.com
Jika Liga Champions Disetop, Atletico Madrid Dinobatkan Sebagai Juara

Prediksi Atletico Madrid Vs Sevilla: Tim Tamu Punya Rekor Tandang Istimewa

Dimas Sembada - March 6, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalJornada ke-27 La Liga Spanyol bakal mempertontonkan duel seru antara Atletico Madrid dan Sevilla di Wanda Metropolitano, Sabtu (7/3) malam WIB. Melihat rekor tandang Sevilla musim ini, laga ini berpotensi jadi ujian berat buat Atletico di laga kandangnya.

Bicara posisi di papan klasemen sementara, baik Atletico dan Sevilla memang tidak punya perbedaan yang signifikan. Atletico yang saat ini menempati posisi kelima klasemen punya koleksi 44 poin, selisih dua angka dari Sevilla ada di urutan tiga klasemen.

Oleh karenanya, laga besok malam dipastikan akan berlangsung sengit dan ketat. Apalagi, bertandang ke markas Atletico, Sevilla punya catatan yang cukup apik jika melakoni laga tandang musim ini. Dari 27 kali bermain di markas lawan di semua ajang musim ini, skuad besutan Julen Lopetegui sukses mengantongi 16 kemenangan dengan hanya 4 kali kalah dan tujuh lainnya imbang.

Baca Juga: Sukses Bersama Madrid, Sosok Ini Jadi Inspirasi Zidane

Catatan ini bahkan masih sangat jauh jika dibanding catatan laga tandang Atletico musim ini. Namun, rekor Sevilla ini bakal diuji dengan keangkeran Wanda Metropolitano yang begitu ditakuti semua lawan-lawan Los Colchoneros.

Sebagai informasi, Atletico baru sekali kalah dari 18 pertandingan terakhirnya di semua ajang musim ini. Rinciannya, 12 kali menang dan 5 imbang. Adapun jumlah memasukkan Atletico juga tidak main-main dengan mencetak 26 gol dan hanya kemasukan 10 gol.

Namun, Sevilla juga tak kalah berbahayanya jika bermain di laga away. Bagaimana tidak, dari 27 laga tandang yang mereka mainkan musim ini, Ever Banega  mampu melesakkan hingga 53 gol ke gawang tuan rumah, dengan hanya kebobolan sebanyak 31 gol.

Ditambah lagi dengan rekor kedua tim yang sama-sama sudah mengoleksi 16 kemenangan dari 46 pertemuan terakhir di semua kompetisi. Melihat situasi ini, sulit untuk memprediksi siapa yang akan meraih tiga poin, dimana hasil imbang akan jadi hasil yang adil untuk kedua kesebelasan.

Selalu update berita terbaru seputar hanya di Vivagoal.com