Prediksi Barcelona Vs Celta Vigo: Ambisi Barca Raih Poin Penuh

0
82
Barca Vs Vigo

VivagoalLa Liga –  Barcelona dan Celta Vigo akan berduel pada pekan ke-13 La Liga di Camp Nou, Minggu (10/11/2019) dinihari WIB. Barcelona diyakini harus bekerja ekstra keras jika ingin memutus tren negatifnya di laga ini.

Dalam dua laga terakhirnya, tuan rumah belum sekalipun meraih kemenangan. Usai dikalahkan Levante, Barcelona harus puas bermain imbang di markas Slavia Praha di Liga Champions.

Jelang pertandingan ini, Barcelona dipastikan tidak akan diperkuat Jordi Alba, Arthur Melo dan Luis Suarez yang cedera. Hal tersebut diyakini tidak akan mengurangi kekuatan Blaugrana karena kedalaman skuat yang mereka miliki dimana masih ada Sergi Roberto, Ivan Rakitic, Arturo Vidal, Ousmane Dembele yang bisa menutup posisi yang ditinggalkan itu.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

Berca juga diuntungkan dengan kondisi Celta Vigo yang dalam tren kekalahan. Dalam empat laga terakhirnya di ajang Liga, Iago Aspas dkk menderita empat kekalahan beruntun, dimana tiga dari empat laga tersebut mereka lalui tanpa sekalipun bisa mencetak gol.

Hal itu makin dipersulit dengan cederanya tiga pemain depan Celta, yakni Claudio Beauvue, Santi Mina dan Rafinha Alcantara. Dengan situasi ini, Barca diperkirakan masih akan kukuh di puncak klasemen La Liga dengan meraih kemenangan.

Tapi tiga poin atas Celta diyakini tidak akan diperoleh dengan cara yang mudah. Pasalnya, dari empat kekalahan terakhirnya, Celta hanya bisa ditaklukkan dengan skor tipis yakni 1-0.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here