Prediksi Barcelona vs Leganes: Aroma Pesta Gol Lagi? - Vivagoal.com
Prediksi Barcelona vs Leganes Aroma Pesta Gol Lagi

Prediksi Barcelona vs Leganes: Aroma Pesta Gol Lagi?

Fido Moniaga - June 16, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Barcelona akan menjamu Leganes di Camp Nou pada lanjutan jornada ke-29 LaLiga Spanyol, Rabu (17/6/2020) dinihari WIB. Jika melihat catatan fantastis Barca atas Leganes, tim tuan rumah diprediksi bakal bisa kembali meraih kemenangan besar.

Dari enam pertemuan terakhir kedua tim di ajang LaLiga, Barcelona hanya sekali menelan kekalahan dari Leganes. Sementara lima sisanya disapu bersih dengan kemenangan. Barca juga bisa melesakkan 17 gol dan hanya kemasukan sebanyak 5 gol.

Kans tim Catalan menang pun semakin terbuka lebar jika menilik performa Leganes musim ini. Hingga pekan ke-28, Los Pepineros masih menempati posisi kedua dari dasar klasemen dengan koleksi 23 poin hasil dari 5 menang, 8 imbang dan 15 laga lainnya berakhir kalah.

Sementara itu, Barcelona mendapat hasil yang bertolak belakang. Lionel Messi dan kolega hanya sekali tersentuh kekalahan dalam tujuh laga laga terakhirnya di semua kompetisi. Rinciannya, 5 menang, sekali imbang dan sekali kalah.

Rekor pelatih Leganes, Javier Aguirre kala bersua Barcelona juga terbilang sangat buruk. Dari 29 duel sebelumnya, pelatih asal Meksiko itu hanya bisa dua kali membawa tim asuhannya menang atas Lionel Messi Cs.


Baca Juga:


Oleh karenanya, Barcelona diyakini bakal bisa melanjutkan pesta golnya setelah di pekan sebelumnya menggulung Real Mallorca 4-0 di Iberostar Stadium akhir pekan kemarin. Namun berbicara prediksi pemain, untuk sektor depan diyakini akan terjadi persaingan sengit antara Antoine Griezmann dan Martin Braithwaite.

Pasalnya, di laga terakhir, kondisi Luis Suarez sudah on fire dan menciptakan satu assist untuk gol Messi. Bukan tidak mungkin, bomber asal Uruguay tersebut bakal dipasang sebagai starter bersama Messi dan tinggal menyisakan satu tempat di pos lini serang.

“LaLiga selalu penting, karena itu menandai kesuksesan selama satu musim penuh. Dan rasanya, pekerjaan sudah berakhir ketika kami bisa memenangkannya.” tegas Messi seperti dilansir dari situs resmi Barcelona.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com