Prediksi Barcelona vs Valencia: Aroma Pesta Gol di Camp Nou

0
850
Prediksi Barcelona vs Valencia Aroma Pesta Gol

Vivagoal La LigaJornada ke-22 La Liga Spanyol akhir pekan ini akan mempertemukan dua tim yang berhasil bangkit di ajang Copa del Rey tengah pekan kemarin. Barcelona dan Valencia sama-sama bisa membalikan keadaan di leg kedua Copa del Rey.

Barcelona berpesta dengan meloloskan diri ke semi final Copa del Rey setelah menang 6-1 atas Sevilla.Sementara itu, Valencia menang 3-1 di leg kedua dan lolos dengan agregat 3-2 atas Getafe.

Saat ini, Barcelona masih kokoh di puncak klasemen La Liga Spanyol dengan raihan 49 poin,. Duet Lionel Messi dan Luis Suarez berpengaruh besar pada posisi Barca saat ini dengan sumbangan 34 gol dari 58 gol Blaugrana di ajang Liga.

Baca Juga :  Awas! Liverpool Kini Sudah Berada di Jajaran Klub Elit Eropa

Melawan Valencia, Minggu (3/2/2019) dini hari besok bisa menjadi kesempatan bagi keduanya untuk kembali menambah pundi-pundi gol. Terlebih, dari lima pertemuan terakhir kedua tim di semua kompetisi, keduanya berhasil tujuh kali merobek gawang Valencia.

Pada pertemuan pertama di La Liga musim ini, Barcelona memang hanya bisa bermain imbang 1-1 di Mestalla. Tapi di Camp Nou nanti, Barcelona jelas menginginkan hasil yang lebih baik.

Meski demikian, langkah Barcelona tak akan mudah, Blaugrana  harus kehilangan satu pemain kunci, Sergio Busquets dipastikan absen karena akumulasi kartu kuning.

Di sisi lain, Valencia juga tidak bisa dipandang sebelah mata oleh Los Cules. Dari lima laga terakhirnya Valencia berhasil memenangkan empat diantaranya dengan meraih dua clean sheet.

Baca Juga :  Tiga Klub yang Diprediksi Bakal Jadi Persinggahan Keylor Navas Berikutnya

Sayangnya, skuat besutan Marcelino Garcia Toral punya masalah dalam hal produktivitas gol tandang. Dari 10 laga tandang terakhir mereka di La Liga musim ini, Los Che hanya mampu mencetak delapan gol dan hanya bisa mencuri tiga kemenangan.

Sementara itu, Barcelona selalu bisa menang dan kerap mencetak tiga gol bahkan lebih dalam delapan laga terakhirnya di Camp Nou. Hal itu jelas menjadi ancaman untuk Valencia di laga nanti.

Selain itu, Valencia diprediksi akan sulit menyaingi penguasaan bola Barcelona. Pasalnya, Los Che hanya memiliki rata-rata ball possesion 48,5 persen, dan menempati urutan ke-13 tertinggi di liga.Sebaliknya, Barcelona punya penguasaan bola dengan rataan 61.8 persen, tertinggi diantara 20 peserta La Liga musim ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here