Prediksi Barito Putera Vs PSIS: Mahesa Jenar Berambisi Curi Poin - Vivagoal.com
Mahesa Jenar Optimis Curi Poin

Prediksi Barito Putera Vs PSIS: Mahesa Jenar Berambisi Curi Poin

Dimas Sembada - October 21, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia  – PSIS Semarang bakal melawat ke Stadion Demang Lehman, markas Barito Putera pada Selasa (22/10) malam. Bakal bertanding di pekan  ke-24 Shopee Liga 1, kedua kesebelasan dipastikan akan tampil all out.  

Pertandingan dipastikan bakal berjalan ketat. Pasalnya Mahesa Jenar tengah berada dalam tren positif usai membungkam Persela di pekan sebelumnya. Sementara tuan rumah tengah on fire untuk menjauh dari zona degradasi.

Skuat besutan Djadjang Nurjaman itu dipastikan bakal berusaha meraih tiga poin. Pasalnya posisi mereka di papan klasemen sejauh ini masih belum aman setelah baru mengumpulkan 23 poin hasil dari lima kemenangan dan hanya berjarak tiga poin dari zona merah.

Mahesa Jenar Optimis

Pelatih PSIS, Bambang Nurdiansyah mengaku optimis anak asuhnya bisa mengatasi perlawanan tuan rumah. Selain itu, kemenangan atas Persela dinilainya bakal menambah motivasi PSIS untuk mencuri poin.

“Yang pasti saya menanamkan motivasi kepada pemain saya. Kemarin saat menghadapi Persela, kita berhasil mendapatkan tiga poin.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

“Kita coba untuk kembali mendapatkan hasil bagus itu. Paling tidak satu poin, syukur alhamdulillah kalau bisa tiga poin,” kata Bambang Nurdiansyah dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Sejauh ini PSIS memiliki posisi lebih baik dibanding calon lawannya itu. Mahesa Jenar berhak duduk di posisi ke-12 unggul satu poin dari Barito Putera.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com