Prediksi Bayern Munchen Vs RB Liepzig: Perebutan Tahta Bundesliga

0
92
Munchen

Vivagoal Bundesliga – Laga penting bakal tersaji di Spieltag ke-21 Bundesliga Jerman antara Bayern Munchen dengan RB Leipzig. Akan bersua di Alianz Arena, Senin (10/2) dinihari WIB laga diprediksi berjalan ketat nan sengit. 

Sejak melakukan debutnya di Bundesliga pada musim 2016/17, Leipzig langsung menjadi kuda hitam. Selalu bisa bersaing di papan atas membuktikan kualitas tim satu ini. 

Namun sayang, FC Hollywood selalu jadi batu sandungan. Mereka selalu kesulitan saat bertemu skuat besutan Hans Flick.  Total hanya ada satu kemenangan bisa didapat Leipzig pada Maret 2018. 

Baca Juga: Susun Tim Terbaik di MPL Liga Fantasi dan Dapatkan GoPay!

Oleh karena itu, selain berambisi merebut kembali puncak klasemen mereka juga dipastikan ingin memutus tren buruk mereka jika bermain di kandang Bayern. Dimana kans itu terbuka lebar setelah Bayern Munchen dua kali kalah di depan publik sendiri.

Pertandingan kali ini dijamin  menarik dan ketat, setelah kedua kesebelasan punya optimisme tinggi untuk merajai papan klasemen.  Keduanya kini hanya berselisih satu poin, dimana Die Roten memimpin dengan 42 poin.

Nagelsmann Optimis

Meski kalah superior, tapi  Julian Nagelsmann, pelatih Leipzig punya optimisme tinggi. Terlepas dari hasil apapun, dirinya tetap bulat menargetkan gelar juara.

“Kami sebenarnya tidak akan menyerah dalam perburuan juara andai nantinya kami kalah di markas Bayern. Sebaliknya, kemenangan atas Bayern juga belum menentukan apapun. Namun, jika bisa menang disana, akan memberikan perasaan spesial buat kami,” tegas Nagelsmann.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here