Prediksi Brasil vs Paraguay Copa America 2019

0
370
Prediksi Brasil vs Paraguay Copa America 2019

Vivagoal Berita Bola – Timnas Brasil vs Timnas Paraguay menjadi laga pembuka dibabak perempat final Copa Ameria 2019. Kedua tim akan bertanding di Stadion Arena do Gremio, Porto Alegre, Brasil, Jumat (28/06/19) pagi hari WIB.

Tim Samba berhasil keluar sebagai juara di fase grup. Mereka sukses menorehkan tujuh poin dengan dua kemenangan melawan Bolivia dan Peru serta satu hasil imbang saat menjamu Venezuela. Hasil ini membuat Coutinho dkk lebih di unggulkan untuk lolos ke babak selanjutnya.

Absennya Neymar di kompetisi kali ini tak membuat lini depan tim Samba kesulitan. Bahkan mereka sudah mengoleksi delapan gol dengan lima bersarang ke Bolivia dan tiga ke Peru. Pemain pendatang seperti Everton pun mampu tampil impresif di bawah arahan Tite.

Sementara itu, Paraguay terbilang tim yang cukup beruntung bisa lolos ke babak perempatfinal karena tidak meraih satu kemenangan sekalipun. Miguel cs hanya mengukuhkan dua poin dari dua hasil imbang dan satu kekalahan.

Dengan taktik 4-4-1-1, Paraguay mampu menahan imbang tim Tango. Sektor tengah sendiri menjadi andalan Paraguay untuk mengontrol serangan balik tim lawan. Taktik ini juga diprediksi akan kembali dipakai Juan Carlos saat melawan Brasil.

Sekedar informasi, dari tiga laga terakhir kedua tim, Brasil berhasil meraih satu kemenangan dengan sisanya berakhir imbang.

Prediksi susunan kedua tim:

Brasil (4-2-3-1): Alisson Becker; Dani Alves, Marquinhos, Thiago Silva, Filipe Luis; Fernandinho, Arthur Melo; Gabriel Jesus, Philippe Coutinho, Everton Soares; Roberto Firmino

Paraguay (4-4-1-1): Roberto Fernandez; Ivan Piris, Gustavo Gomez, Junior Alonso, Santiago Arzamendia; Derlis Gonzalez, Richard Sanchez, Rodrigo Rojas, Matias Rojas; Miguel Almiron; Oscar Cardozo

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here