Prediksi Brazil v Peru: Tak Akan Ada Pesta Gol di Partai Final

0
971
Prediksi Brazil v Peru: Tak Akan Ada Pesta Gol di Partai Final

Vivagoal Berita Bola Brazil akan bertemu Peru pada laga terakhir Copa America 2019. Kedua kesebelasan akan beradu taktik guna membuktikan diri menjadi yang terbaik di turnamen empat tahunan ini. Siapa yang bakal menjadi juara?

Sebelumnya, Brazil sukses meluluhlantahkan Peru di fase grup dengan skor mencolok, 5-0. Saat itu, beberapa pemain seperti Roberto Firmino, Everton, Dani Alves, Willian dan Casemiro. Namun gelandang Brazil yang juga bertindak sebagai pencetak gol pembuka di laga tersebut, Casemiro menyebut hal yang sama tak akan terjadi di partai final.

“Ini final,” kata Casemiro, seperti dikutip AFP. “Rasanya takkan ada pesta gol (lagi).” Ungkap gelandang yang bermain untuk Real Madrid tersebut. Ia pun menyebut laga ini akan berjalan sangat ketat dan akan berbeda dengan apa yang terjadi di fase grup.

“Kami mengharapkannya (pesta gol), tapi kami tahu itu takkan terjadi. Ini akan sulit, karena mereka [Peru] bersiap untuk sebuah final besar.”

Baca Juga: Pemain Gaek Brazil Menjadi Rekrutan Baru Inter?

Sementara untuk Peru, final kali ini merupakan kesempatan untuk merengkuh Copa keduanya. Terakhir kali mereka merengkuh gelar serupa pada tahun 1975 silam. Kesempatan ini akan menjadi pembuktian untuk Negara beribukota Lima ini.

“Mereka ingin menjuarai kompetisi ini dengan cara apa pun yang mereka bisa – lewat penalti, di extra time. Kami juga ingin menang, bermain baik, mencetak gol-gol, dan jadi juara,” pungkas Casemiro.

Laga kedua tim akan berlangsung di salah satu Katedral sepak bola dunia, Stadio Maracana. Brazil dan Peru akan saling berjibaku pada Senin (8/7) WIB. Apakah tuan rumah akan berpesta di rumahnya sendiri atau tim tamu berhasil menendang Brazil di depan publiknya? Well, menarik untuk dinanti.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here