Prediksi Bremen vs Hoffenheim: Tim Tamu Jauh Lebih Unggul

0
721
Prediksi Werder Bremen vs Hoffenheim

VivagoalBundesliga Duel panas akan tersaji di gameweek 16 Bundesliga tengah pekan ini, dimana Hoffenheim akan bertandang ke Weserstadion, markas Werder Bremen, tim yang berposisi satu strip dibawahnya.

Meski posisinya setingkat lebih baik dari Bremen di papan klasemen, tapi Hoffenheim menuju pertandingan ini dengan catatan kurang bagus. Bagaimana tidak, dari lima pertandingan terakhir di semua kompetisi yang dilakoni skuat asuhan Julian Nagelsmann ini, tak satupun bisa dapatkan kemenangan.

Yang teranyar, saat mereka ditahan imbang 0-0 di Rhein Neckar Arena, markas Borussia Monchengladbach akhir pekan kemarin.

Hasil ini tentunya sangat mengecewakan buat Die Kraichgauer karena mereka musti puas terlempar ke posisi 8 klasemen dengan poin 23 dari 15 pekan sebelumnya, dan berselisih 2 angka atas calon lawannya, Bremen.

Sementara itu, Bremen menatap laga melawan Hoffenheim dini hari nanti dengan modal hampir sama dengan tuan rumah. Dari lima pertandingan terakhirnya di semua kompetisi, tim besutan Florian Kohfeldt ini hanya bisa mendapat satu kemenangan, 1 imbang dan 3 kekalahan.

Di aksi terbarunya, Bremen harus takluk 1-2 saat bertamu ke kandang tim peringkat pertama klasemen Liga, Borussia Dortmund akhir pekan kemarin.

Dengan rentetan hasil buruk ini, membuat Nuri Sahin dkk musti terlempar ke urutan 9 klasemen karena hanya bisa mengoleksi 21 poin dari 15 pekan berlalu.

Bicara rekor pertemuan kedua tim, Bremen dan Hoffenheim sudah sama-sama saling mengalahkan di empat pertandingan terakhirnya.

Dan di laga tengah pekan ini, tim tamu lebih diunggulkan bisa pulang dengan tiga poin. Sebabnya, skuat asuhan Florian Kohfeldt ini punya rekor kurang bagus jika bermain di kandang sendiri. Dari total 5 laga kandang terakhirnya, Bremen hanya bisa merebut 2 kemenangan, dan sisanya berakhir dengan kekalahan.

Sementara Hoffenheim, mereka melawat ke markas Bremen dengan rekor tandang cukup mengesankan. Reis Nelson dkk sekali pulang membawa kekalahan dari 5 partai tandang terakhirnya, dimana dua diantaranya mereka raih dengan kemenangan.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here