Prediksi Dortmund Vs Union Berlin: Sinyal Pesta Gol

0
834
DFB Pokal: Prediksi Dortmund Vs Union Berlin Sinyal Pesta Gol

VivagoalBundesliga – Babak 32 besar Piala Jerman, atau yang lebih dikenal dengan nama DFB-Pokal akan mempertemukan Borussia Dortmund versus Union Berlin di Signal Iduna Park, Kamis (1/11) dini hari WIB.

Jelang laga ini, Borussia Dortmund sedang dalam kondisi terbaiknya. Pasalnya, tim asuhan Lucian Favre belum tersentuh kekalahan sepanjang musim ini di semua ajang kompetisi yang diikuti.

Saat ini, Die Borussen jadi pemuncak klasemen sementara Bundesliga dengan raihan 21 poin dan urutan pertama di grup A Liga Champions dengan poin sempurna 9 dari 3 laga yang sudah dijalani.

Baca Juga :  Peluncuran Vivo V15 Berlangsung di Air Mancur Terbesar se-Asia Tenggara

Meski sempat alami kesulitan untuk lolos ke babak 32 besar DFB-Pokal saat bertandang ke markas Greuther Furth di babak pertama. Jadon Sancho dkk berhasil memperpanjang napas melalui gol telat Axel Witsel menit ke 90+5 dan sekaligus jadi gol penyama kedudukan di laga tersebut.

Dan di babak perpanjangan waktu, kapten Marco Reus akhirnya berhasil mengamankan satu tiket babak 32 besar setelah mencetak gol kemenangan di menit-menit terakhir perpanjangan waktu.

Dortmund sendiri sudah pernah bertemu dengan Union Berlin dua tahun juga di ajang DFB-Pokal. Saat itu, Dortmund sampai harus adu penalti tuk melaju ke babak 16 besar. Sebabnya, selama 90 menit pertandingan skor tetap sama kuat 1-1.

Sementara itu, di sisi Union Berlin sendiri, Tim besutan pelatih Urs Fischer juga punya musim yang mirip-mirip dengan Dortmund. Union Berlin yang akan bertandang ke markas Dortmund belum terkalahkan dalam 10 laga terakhirnya di semua ajang. Dan saat ini berada di urutan ke-3 klasemen sementara Bundesliga 2 setelah menjalani 11 pertandingan.

Di dua laga terakhirnya, saat menghadapi Paderborn dan Dynamo Dresden di ajang liga dan DFB Pokal, Union Berlin hanya mampu meraih hasil imbang tanpa gol. Maka dari itu, dengan performa Dortmund yang lagi luar biasanya, banyak yang mengunggulkan tim besutan Lucian Favre bisa menang langsung atas Union Berlin tanpa pertambahan waktu.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here