Prediksi Duesseldorf v Bayern: Duel Dua Juru Gedor - Vivagoal.com
Prediksi Duesseldorf v Bayern: Duel Dua Juru Gedor

Prediksi Duesseldorf v Bayern: Duel Dua Juru Gedor

Heri Susanto - November 22, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal BundesligaFortuna Dusseldorf akan meladeni permainan Bayern Munchen dalam speitag ke-12 Bundesliga pada Sabtu (23/11) besok. Duel ini akan menjadi pembuktian bagi dua juru gedor Duesseldorf dan Die Roten.

Duesseldorf memiliki sosok Rouwen Hennings yang telah mencetak 9 gol dalam 11 partai Bundesliga. Sementara Bayern memiliki Robert Lewandowski yang dikenal piawai membobol gawang lawan. Sejauh ini, Lewi sukses menyarangkan 16 gol dalam 11 partai. Menarik untuk disimak siapa yang lebih tajam dalam duel besok.

Meski memiliki striker haus gol. Duesseldorf memiliki catatan minor kala menjamu Bayern. Dalam delapan laga terakhir, Die Flingeraner tak pernah menang atas Doe Roten. Hal tersebut jugs diperparah dengan track record pelatih mereka, Friedhelm Funkel. Sang Pelatih hanya mampu menuai tiga kemenangan dari 32 pertemuan dengan Bayern.

Baca Juga: Bukan Gelar Juara, Inilah Janji Pochetinno Andai Latih Bayern Munchen

Di sisi lain, Bayern, di bawah asuhan Hans Flick mulai menemukan taringnya. Pekan lalu, kala bersua Borrusia Dortmund dalam laga bertajuk Der Klasikker, Bayen sukses menang 4-0 di Allianz Arena. Kemenangan tersebut jelas menjadi modal positif untuk Die Roten kala bersua Duesseldorf guna menaikan peringkat mereka di papan klasemen.

Saat ini, Bayern masih tertahan di posisi ketiga dengan raihan 21 poin. Sementara Duesseldorf masih tertahan di posisi 13 dengan torehan 11 poin.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com