Prediksi Gladbach vs Man City: Die Fohlen Siaga Satu Lawan The Citizens - Vivagoal.com
Prediksi Gladbach vs Man City: Die Fohlen Siaga Satu Lawan The Citizens
Pep Guardiola, Sumber: Manchester Evening News

Prediksi Gladbach vs Man City: Die Fohlen Siaga Satu Lawan The Citizens

A Hendra - February 24, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Champions – Borussia Monchengladbach akan menjamu Manchester City di tempat netral pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020/21, Kamis (25/2/2021) dinihari WIB. Die Fohlen siaga satu karena lawannya ini sangat berbahaya.

Di ajang Liga Inggris, Manchester City belum sekalipun menelan kekalahan dengan membukukan kemenangan beruntun dalam 18 laga terakhirnya. Dengan modal mentereng tersebut, City tentu menargetkan menang atas Gladbach saat berlaga di Puskas Arena, Budapest, Hungaria sebagai modal berharga menatap leg kedua.

Di sisi lain, bicara performa, Gladbach justru boleh dikata kurang meyakinkan untuk bisa meladeni permainan The Citizens. Dalam tiga pertandingan terakhirnya di ajang Bundesliga Jerman, Die Fohlen tak sekalipun bisa menang. Rinciannya, dua kali kalah dan sekali hasil imbang.

Monchengladbach boleh saja memiliki beberapa pemain yang dianggap berbahaya seperti Florian Neuhaus, Lars Stindl, Allassane Plea, dan Marcus Thuram.

Tapi skuad City jelas lebih berkualitas dengan keberadaan nama-nama seperti Kevin De Bruyne, Ilkay Gundogan, Gabriel Jesus dan Raheem Sterling yang siap membawa City meneruskan tren kemenangannya.



Baca Juga:


Oleh karenanya, Monchengladbach harus benar-benar bisa meminimalkan jumlah kesalahan. Pasalnya, kesalahan sekecil saja bisa membuat mereka menjadi korban City yang berikutnya.

Apalagi, Jika merujuk pada rekor head to head kedua tim, Manchester City begitu superior atas wakil Jerman tersebut. Dalam empat pertemuan terakhir, The Citizens bisa menyapu bersih tiga laga dengan kemenangan, sementara satu laga lainnya berakhir imbang.

Hebatnya lagi dari empat laga itu, City bisa mencetak hingga 11 gol dan cuma kemasukan 4 gol. (FID)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com