Prediksi Hertha Berlin Vs Eintracht Frankfurt: Kedua Tim Haus Kemenangan

0
123
Prediksi Hertha Berlin Vs Eintracht Frankfurt Kedua Tim Haus Kemenangan

Vivagoal Bundesliga – Bundesliga pekan ke-14 bakal dibuka dengan pertandingan antara Eintracht Frankfurt vs Hertha Berlin. Laga kedua tim ini rencananya bakal dihelat di markas Frankfurt, Commerzbank Arena, Sabtu (7/12/2019) dinihari WIB.

Baik Frankfurt dan Hertha sama-sama sedang terpuruk saat ini karena rentetan hasil negatif yang mereka dapat. Frankfurt belum sekalipun bisa menang dalam tiga laga terakhirnya di ajang Bundesliga. Sementara Hertha semakin turun ke jurang degradasi setelah kalah dalam lima laga beruntun.

Baca juga: Ditaksir Manchester City, Pemain Bayern Ini Ingin Jadi Legenda Klub

Eintracht Frankfurt sejatinya mengawali musim 2019/2020 dengan cukup baik meski sudah melego penyerang andalan, Luka Jovic ke Real Madrid. Dari 10 laga awal, Die Adler berhasil memenangkan lima diantaranya. Mereka bahkan sempat menembus posisi lima besar usai menggilas Bayern Munchen di Allianz Arena dengan skor 5-1.

Sayang, itu menjadi kemenangan terakhir yang mampu dibukukan Frankfurt. Setelah meraih kemenangan besar atas Munchen, mereka alami antiklimaks dengan menelan tiga kekalahan beruntun. Mainz jadi tim terakhir yang mampu mengalahkan Goncalo Paciencia pada Selasa (3/12/2019) dengan skor 2-1.

Di sisi lain, setali tiga uang dengan Frankfurt, Hertha juga belum pernah menang dalam lima laga terakhir mereka di Bundesliga. Sejak akhir Oktober lalu, Hertha tak sekalipun bisa mengumpulkan satupun poin. Alhasil, peringkat mereka di papan klasemen terjun bebas ke zona degradasi.

Saat ini, Hertha menempati peringkat ke-16 klasemen dengan torehan 11 poin dari 13 pertandingan. Pada laga kali ini, kedua tim sama-sama mengusung misi memutus rantai hasil buruk mereka. Tiga poin jadi target utama Jurgen Klinsmann yang kini membesut Hertha dan pasukan Adi Hutter.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Hadiah, Mainkan Kuisnya Di Sini!

Jika merujuk pada catatan head to head kedua tim, Hertha masih lebih unggul atas Frankfurt dengan dengan membukukan 3 kemenangan berbanding 1 kemenangan milik Frankfurt di ajang Liga. Tapi jika merujuk pada konsistensi performa kedua tim akhir-akhir ini, besar kemungkinan pertandingan ini akan berkesudahan sama kuat dengan skor akhir 2-2.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here