Prediksi La Liga Player of the Month November, Siapa Saja?

0
127
Prediksi La Liga Player of the Month November, Siapa Saja?

Vivagoal – IGL – Hingga akhir November kemarin, Barcelona masih memuncaki klasemen La Liga dengan torehan 31 poin. Tak hanya itu, Blaugrana suskes mencatatkan gol diferensiasi yang cukup banyak di antara tim-tim lain.

Di bawah Barca, Real Madrd masih bertengger dengan selisih satu poin. Di tempat ketiga, Sevilla, yang membelanjakan uang cukup masif di bursa transfer kemarin mecoba mengacak-acak tatanan empat besar liga Spanyol. Sementara Real Sociedad juga tmapil memukai dengan berada di posisi empat besar.

Berbagai hasil menarik dan pemain yang turut tampil hebat sepanjang bulan November kemarin sudah barang tentu akan menghasilkan penghargaan Player of the Month (POTM) edisi November entah di dunia nyata maupun di game FIFA 20.

Baca Juga: 7 Formasi Terbaik yang Bisa Dimainkan di FIFA 20

Terkhusus game terakhir, pemain yang bakal tersemat akan mendapatkan peningkatan rating yang lumayan tinggi, tergantung bagaimana performa sang pemain tersebut nantinya. Beberapa nama besar dari tim peringkat satu sampai sampai empat. Namun di edisi kali ini tersemat juga sebuah nama kejutan dari tim Alaves. Siapa saja mereka? Dinukil dari laporan Realsports 101, vivagoal telah merangkum lima nama terbaik. Berikut daftarnya.

  1. Lionel Messi (Barcelona, OVR 94 – POTM 96)

Nama Lionel Messi masuk ke dalam daftar pemain terbaik November. Meski mencatatkan hasil buruk di pekan pertama November dengan kekalahan 3-1 atas Levante, La Pulga sukses mencaatkan hasil impresif di bulan yang akrab dengan hujan ini dengan mencatatkanempat gol dan satu assist di ajang La Liga.

Messi juga sukses mempersembahkan enam poin dari maksimal Sembilan untuk Barcelona. Namun, rasanya untuk mengangkut Messi dipastikan butuh perjuangan ekstra. Base card La Pulga di game FIFA 20 FUT berkisar di angka 1,4-1,5 juta. Untuk POTM dengan nilai overall yang mencapai angka 95, dipastikan coin sebesar 2 Juta harus anda keluarkan untuk memboyongnya.

  1. Karim Benzema (Real Madrid, OVR 87 – POTM 90)

Selain Messi, ada seorang pemain lain yang tampil cukup baik di bulan November. Orang itu tak lain adalah Karim Benzema. Sejauh ini, striker berdarah Alzajair menjadi pemuncak top skor sementara La Liga dengan raihan 10 gol. Bahkan di bulan November kemarin, ia sukses mencetak tiga gol untuk Madrid.

Baca Juga: Prediksi POTM Bundesliga Bulan November, Siapa Saja?

Selain gol-golnya, Benzema juga sukses membawa Madrid eraih 10 poin dari maksimal 12 dalam empat laga yan mereka mainkan. Hal tersebut pun membuat Los Blancos sukses menempel ketat Barcelona di puncak klasemen sementara La Liga.

Base card Benzema denga overall 87 bisa didapatkan dengan bisa didapatkan dengan harga 24k coin dan untuk seri tertinginya, ia memiliki harga 110k coin dengan overall 88.

  1. Luka Modric (Real Madrid, OVR 90 – POTM 92)

Selain Karim Benzema, sosok lain yang masuk dalam POTM adalah Luka Modric. Hal ini tak mengherankan mengingat peran besarnya dalam tubuh Real Madrid. Di bulan November kemarin, ia sukses mencatatkan tiga assist dan satu gol untuk Los Blancos.

Untuk mendapatkan peraih Ballon d’Or dengan mahar yang cukup lumayan. Overall 90 yang dimiliki Modric hanya bisa ditebus dengan harga 50k coin. Sementara rating tertingginya di angka 91 bisa ditebus dengan mahar 120k coin.

  1. Alvaro Morata (Atletico Madrid, OVR 83 – POTM 86)

Butuh waktu lama bagi Alvaro Morata untuk berkembang dengan seragam Atletico Madrid. Ia pada akhirnya kembali ke performa maksimal seperti kala masih berseraga Juventus. Morata sukses mencetak sepasang gol dan tiga assist bersama Los Rojiblancos.

Baca Juga: Ungkapkan Kalimat Kontroversi, Legenda Belanda Dilenyapkan dari Game FIFA 20

Membawa Morata dalam tim merupakan sebuah keuntungan tersendiri. Dengan harga 3-4k coin, base card eks Real Madrid dengan nilai pvr 83 menjadi sebuah hal yang patut disyukuri.

  1. Joselu (Alaves, OVR 74 – POTM 83)

Nama Joselu menjadi bahan perbincangan sendiri kala sukses mencetak tiga gol termasuk sepasang gol kontra Elbar. Ia juga sukses mencatatkan satu assist kala bersua Real Madrid beberapa waktu lalu.

Joselu sukses membawa Alaves mendulang sepasang kemenangan dalam empat laga terakhir mereka. Base card Joselu yang memiliki overall rating di anga 74 dihargai 500 coin saja.

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here