Prediksi Liverpool Vs Bournemouth: Misi The Reds Bangkit dari Keterpurukan - Vivagoal.com
Liverpool Vs Bournemouth

Prediksi Liverpool Vs Bournemouth: Misi The Reds Bangkit dari Keterpurukan

Dimas Sembada - March 6, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga InggrisLiverpool memiliki kesempatan untuk bangkit dari keterpurukan saat menjamu Bournemouth di Stadion Anfield dalam pekan ke-29 Liga Inggris pada Sabtu (7/3) malam WIB.

Liverpool menjadi sorotan setelah menelan kekelahan perdana mereka di Premier League musim ini. Berjumpa Watford, The Reds dipermak dengan skor telak 3-0.

Tidak berhenti di sana, Liverpool kembali kalah 2-0 dari Chelsea di Piala FA. Praktis tim besutan Jurgen Klopp itu sudah menelan tiga kekalahan dari empat laga terakhirnya di semua ajang.

Hanya saja Bournemouth bukanlah lawan yang di atas kertas mampu menyulitkan laju Liverpool. Mereka mungkin baru saja menahan imbang Chelsea dan memiliki jatah libur lebih lama, namun Anfield bukan panggung yang mudah ditaklukkan oleh para tamu-tamunya.


Baca Juga: Arteta Desak Manajemen Untuk Pertahankan Aubameyang

Berdasarkan statistik Whoscored Liverpool diperkirakan akan menguasai jalannya pertandingan. Selian itu, lini depan The Reds bakal jadi teror lantaran mereka menjadi tim paling produktif kedua setelah Manchester City, dan mampu membuat 16 peluang di setiap pertandingan.

Namun Liverpool wajib waspada mengingat Bournemouth kerap menyulitkan langkah tim-tim besar Premier League. Joshua King dkk rata-rata membuat 10 peluang per laga. Situasi bola mati jadi andalan utama mereka untuk mencetak gol. Total, The Cherries membuat 13 gol dari set pieces.

Prediksi Starting XI Liverpool Vs Bournemouth:

Liverpool : Alisson Becker; Trent Alexander-Arnold, Joe Gomez, Virgil van Dijk, Andrew Robertson; Alex Oxlade-Chamberlain, Fabinho, Giorginio Wijnaldum; Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane.

Bournemouth: Aaron Ramsdale; Jack Stacey, Steve Cook, Nathan Ake, Adam Smith; Philip Billing, Jefferson Lerma, Lewis Cook, Ryan Fraser; Callum Wilson, Joshua King.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com