Prediksi Liverpool Vs Everton: The Reds Terlampau Tangguh

0
84
Prediksi Liverpool

Vivagoal Liga Inggris – Liverpool dan Everton bakal bentrok dalam laga bertajuk Derby Merseyside di pekan ke-15 Liga Inggris 2019/20 pada Kamis (05/12) dini hari WIB. Dilihat dari berbagai aspek, Liverpool unggul segalanya atas rivalnya itu. 

Keganasan skuat besutan Jurgen Klopp musim ini tak perlu diragukan lagi. Kehadiran trio Firmino, Mane dan Salah jelas bakal jadi ancaman buat Everton.

Sebaliknya, Richarlison yang mencetak 13 gol dalam 32 penampilan musim lalu, seolah seret gol musim ini. Juru gedor asal Brasil itu baru mencetak empat gol dalam 14 pertandingan liga.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Hadiah, Mainkan Kuisnya Di Sini!

Sejarah mencatat dalam 17 pertemuan kedua kesebelasan, Everton tak sekalipun menang. Torehan ini mengantarkan The Reds memegang rekor tak terkalahkan terpanjang atas salah satu tim di Liga Inggris.

Selain itu, dalam tujuh dari 11 pertemuan Liga Inggris keduanya, Everton selalu gagal mencetak gol. Sedang dalam empat duel lainnya The Toffes hanya bisa menjaringkan sebiji gol.

Saat keduanya bertanding di tengah pekan pun statistik berpihak pada Liverpool. Mereka tak sekalipun kalah sejak Mei 1985.

Liverpool layak dijagokan dalam duel kali ini. Statistik dan sejarah mencatat klub yang bermarkas di Anfield itu sangat superior kala kedatangan Everton.

Prediksi Starting XI:

Liverpool: 

Adrian; Robertson, Van Dijk, Lovren, Alexander-Arnold; Wijnaldum, Henderson, Milner; Mane, Firmino, Salah.

Everton:

Pickford; Digne, Keane, Mina, Sidibe; Schneiderlin, Davies; Richarlison, Sigurdsson, Iwobi; Calvert-Lewin.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here