Prediksi Madrid vs Barcelona: Messi Jadi Pembeda

0
378
Dua Klub Ini Alergi dengan Pemain Argentina

Vivagoal Copa del Rey – El Clasico jilid tiga antara Real Madrid melawan Barcelona akan kembali tersaji di Santiago Bernabeu, Kamis (28/2/2019) dalam lanjutan leg kedua babak semi-final Copa del Rey 2018/2019. Kedua tim masih punya yang sama besarnya untuk melaju ke partai final.

Dua raksasa Spanyol ini diketahui sama-sama punya skuat dengan kualitas diatas rata-rata. Namun, untuk saat ini, ada satu perbedaan besar di antara kedua tim, dan pembeda itu adalah Lionel Messi.

Di leg pertama yang dihelat di Camp Nou, Barca ditahan imbang 1-1 oleh El Real. Pasukan Santiago Solari unggul lebih dulu melalui gol Lucas Vasquez di menit ke-6, dan Barcelona baru bisa membalas di menit ke-57 lewat penyerang asal Brasil, Malcom.

Di laga itu, Messi tidak cukup fit untuk dimainkan sebagai starter. Bintang asal Argentina itu baru dimasukkan di menit ke-63. Dan di Bernabeu nanti, entrenador Barca, Ernesto Valverde sudah memastikan akan memainkan La Pulga sedari menit awal.

Terlebih, Messi sudah memanaskan mesin jelang laga ini dengan mencetak tiga gol dan satu assist dalam comeback gemilang Barca mengalahkan Sevilla 4-2 di ajang liga akhir pekan lalu.

Madrid sendiri menatap laga ini dalam situasi yang kurang meyakinkan. Pasalnya, meski meraih kemenangan atas Levante 2-1 akhir pekan kemarin, tapi hal tersebut dikarenakan Los Blancos terbantu dengan dua hadiah pinalti yang diberikan wasit.

Dan jika performa tersebut terulang saat menjamu Barcelona dini hari esok, Madrid bisa dipastikan dalam masalah besar. Oleh karena itu, dengan Messi yang begitu tajam musim ini, Barcelona sepertinya lebih punya peluang untuk meraih kemenangan.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here