Prediksi Marseille vs Angers: Tim Tamu Superior Di Stade Velodrome

0
107
Prediksi Marseille vs Lyon: Les Gones Tatap Empat Kemenangan Beruntun

Vivagoal Ligue 1 – Ligue I Perancis musim 2019/2020 pekan ke-21 bakal mempertontonkan duel yang cenderung berat sebelah antara Marseille vs Angers di Stade Velodrome, Minggu (26/1/2020) dinihari WIB.

Sebagai tuan rumah, Marseille tentunya tidak ingin memberi angin kepada Angers demi memangkas jarak mereka dari sang pemuncak klasemen, Paris Saint-Germain.

Sejak musim 2014/2015 hingga 2019/2020, khusus di ajang Ligue 1, Marseille sebenarnya tak begitu dominan atas Angers. Dari 10 pertemuan terakhir kedua tim, Marseille hanya bisa menang tiga kali, dua kali kalah dan lima sisanya berakhir imbang.

Oleh karena itu, bertandang ke Velodrome, markas Marseille bukan berarti Angers tak punya kans buat mencuri poin. Pelatih Stephane Moulin dengan tegas mengatakan, timnya akan berusaha mendapatkan minimal satu poin kendati tidak mudah jika melihat performa PSG saat ini.

“Kami akan mencoba meraih angka di laga kali ini. Tentunya kami punya impian untuk meraih kemenangan. Tapi seperti yang kita tahu, Marseille saat ini juga ada dalam tren bagus,” ucap Moulin dilansir dari situs resmi Ligue 1.

Baca Juga: 5 Fakta Pemain Berpaspor Prancis dengan Mahar Termahal

Angers sejatinya punya kekuatan yang bisa diandalkan untuk mewujudkan target mencuri poin di Velodrome. Pasalnya, dalam lima laga terakhirnya di semua kompetisi, mereka tak sekalipun menderita kekalahan dengan tiga kali meraih kemenangan dan dua lainnya imbang.

Bekal ini relatif cukup bagus, apalagi Romain Thomas dan kolega hanyalah penghuni peringkat ke-10 klasemen sementara Liga Prancis.

Selain itu, empat laga tandang terakhirnya di semua kompetisi, Angers hanya sekali pulang dengan kekalahanan. Dilansir dari Whoscored, kekalahan itu terjadi pada 22 Desember 2019 saat mereka bertandang ke markas Rennes. Sisanya, bisa dituntaskan dengan kemenangan.

Walau demikian, berbagai catatan positif Angers itu dinilai masih sulit membuat mereka layak tuk diunggulkan atas Marseille di laga kali ini. Skuat besutan Andre Villa-Boas itu kini kukuh di posisi kedua klasemen. Dan pada laga terakhirnya, Steve Mandanda dkk mampu mencukur US Granvillaise 3-0 di ajang Piala Liga Prancis.

Sementara dalam dua laga terakhirnya di kompetisi Ligue 1, kemenangan dengan torehan empat gol berhasil mereka raih atas Rennes dan Nimes. Fakta lainnya lagi, Marseille selalu bisa mencetak minimal dua gol dalam 12 pertandingan terakhir di Velodrome. Sebuah catatan yang patut diperhatikan oleh Angers..

Namun, Marseille juga tidak boleh jemawa dengan semua raihan positifnya itu. Sebab, berbicara rekor tandang Angers di Velodrome, dari 5 kali berkunjung ke markas Marseille, Angers mampu dua kali membawa pulang kemenangan berbanding satu milik tuan rumah dengan dua sisanya berakhir imbang. Maka dari itu, jika tidak berhati-hati, Marseille bisa saja tergelincir lagi di laga ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here